kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45787,20   0,76   0.10%
  • EMAS1.012.000 0,40%
  • RD.SAHAM -0.26%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

AXA jadi mitra resmi asuransi global untuk klub sepak bola Liverpool


Minggu, 07 Oktober 2018 / 16:37 WIB
AXA jadi mitra resmi asuransi global untuk klub sepak bola Liverpool
ILUSTRASI. Asuransi AXA Indonesia


Berita Terkait

Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi global dan manajemen aset, Axa umumkan secara resmi jadi mitra utama asuransi global untuk Klub Liga Inggris Liverpool Football Club (Liverpool FC).

Selain mengangkat merek AXA secara global dan juga profil perusahaan kepada seluruh penggemar olahraga di dunia, nantinya, melalui kemitraan ini akan ada kegiatan-kegiatan eksklusif di pasar Asia.


“Misalnya acara-acara dengan partisipasi peserta yang bersifat masal di Asia serta memberikan kesempatan unik bagi mereka untuk bisa lebih dekat dengan tim Liverpool FC,” kata Thomas Buberl, Chief Executive Officer AXA, Minggu (7/10).

AXA dan Liverpool FC juga dikabarkan bakal menciptakan pengalaman yang inovatif bagi klien, mitra, serta penggemar di Asia, selain tak lupa untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi komunitas-komunitas lokal di mana keduanya berada.

“Bekerjasama secara erat dengan para pemain, manajer, pelatih, dan pekerja kesehatan profesional Liverpool FC, AXA juga akan membuat konten yang unik dan relevan guna mendukung tujuan bersama kedua belah pihak yakni mendorong gaya hidup sehat, sejalan dengan tujuan utama AXA memberdayakan masyarakat untuk hidup lebih baiK,” terangnya.

Thomas bilang, Liverpool FC sebagai salah satu nama klub sepak bola paling terkemuka di dunia, dengan pendukung yang banyak juga sangat loyal di seluruh Asia.

“Kemitraan ini tidak hanya akan membuka kesempatan-kesempatan baru bagi nasabah, agen, karyawan, dan anggota dari komunitas untuk berinteraksi dengan tim ini baik laki-laki maupun perempuan, tetapi juga membantu kami dalam meningkatkan keahlian tenaga ahli kesehatan kelas dunia Liverpool FC serta pelatih akademinya dalam memberikan pengalaman yang unik dan tak bisa dibayar dengan uang,” ungkap Gordon Watson selaku CEO AXA Asia.

Billy Hogan, Managing Director and Chief Commercial Officer, Liverpool FC juga mengatakan kerjasama pihaknya dengan AXA akan menjadi awal dari kerja sama jangka panjang.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada AXA yang menjadi asuransi nomor satu di dunia untuk yang ke-10 kalinya. Dengan penghargaan ini, AXA telah membuktikan dedikasinya terhadap layanan yang prima dan terus bekerja keras untuk menjadi mitra kehidupan bagi nasabahnya. Sebagai pemimpin dunia di industrinya, AXA juga berbagi ambisi dan nilai kami, di mana akan menjadi dasar bagi kerja sama jangka panjang ini. Bersama, kita akan bekerja untuk menciptakan pengalaman hidup yang spesial bagi penggemar di seluruh dunia,” pungkasnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×