kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Belanja Sepatu Keren Pakai Kartu Debit dan Kredit BRI Diskon 10% di Tiga Brand Ini


Rabu, 24 April 2024 / 12:03 WIB
Belanja Sepatu Keren Pakai Kartu Debit dan Kredit BRI Diskon 10% di Tiga Brand Ini
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Ingin cari sepatu keren untuk melengkapi gaya busana Anda? Bagi pemegang kartu debit dan kredit BRI (Bank Rakyat Indonesia), Anda bisa memanfaatkan promo yang berlangsung selama periode 1 Oktober 2023 hingga 30 September 2024 di KEDS, Timberland, dan Nike.

Nike dan KEDS memberikan diskon 10% untuk setiap transaksi minimal Rp2.000.000 dengan kartu debit dan kredit BRI. Selain itu, pengguna kartu kredit BRI juga bisa membayar dengan cicilan 0% masing-masing untuk tenor 3 bulan dengan minimal transaksi Rp3.000.000, tenor 6 bulan dengan minimal transaksi Rp4.000.000, dan tenor 12 bulan dengan minimal transaksi Rp6.000.000.

Baca Juga: Cara Mudah Nonaktifkan Kartu Debit BRI yang Hilang Lewat BRImo

Adapun untuk promo BRI di Timberland, pengguna kartu debit dan kredit BRI akan mendapatkan diskon 10% dengan transaksi minimal Rp1.500.000. Pemilik kartu kredit BRI juga bisa membayar dengan cicilan 0% tenor 3 bulan untuk minimal transaksi Rp2.000.000, tenor 6 bulan untuk minimal transaksi Rp3.000.000 dan tenor 12 bulan untuk minimal transaksi Rp4.000.000.

Sekarang Anda juga bisa bertransaksi dengan kartu kredit virtual BRI melalui super app BRImo. Kartu kredit virtual BRI merupakan fitur digital display yang memungkinkan pengguna aplikasi BRImo dapat mengakses informasi limit, saldo tagihan, nomor kartu, masa berlaku dan CVV kartu kredit BRI yang telah terdaftar di aplikasi BRImo.

Jika Anda memiliki kartu kredit BRI dan datanya sudah ditunggalisasi dengan rekening simpanan BRI, Anda bisa mengaktifkan kartu kredit virtual di BRImo. Pilih menu Kartu Kredit BRI, jika kartu kredit Anda sudah tertunggalisasi dengan rekening simpanan, kartu akan muncul otomatis. Pilih “klik detail” pada kartu tersebut.

Pada laman Info Kartu, kliklik tombol “Aktivasi” untuk melanjutkan proses registrasi. Kemudian klik tombol “setuju” pada informasi syarat dan ketentuan. Masukkan masa berlaku kartu kredit dan tanggal lahir Anda, setelah itu klik tombol “aktivasi”.

Kode OTP akan dikirimkan secara otomatis melalui metode SMS ke nomor handphone Anda yang terdaftar di BRI. Masukkan kode OTP untuk melanjutkan proses registrasi. Setelah proses aktivasi berhasil, Anda dapat mengakses fitur digital display Virtual Credit Card, serta menjadikan Kartu Kredit BRI sebagai sumber dana untuk transaksi QRIS.

Setelah aktivasi, Anda bisa mengakses informasi limit, saldo tagihan, nomor kartu, masa berlaku dan CVV kartu kredit BRI di BRImo. Fitur ini akan mempermudah transaksi yang Anda lakukan di merchant online.

Untuk menjaga keamanannya, informasi kartu kredit virtual berupa nomor kartu dan CVV hanya bisa diakses setelah Anda memasukkan PIN. Tampilan informasi tersebut juga tidak bisa di-capture melalui smartphone.

Selain untuk transaksi online, kartu kredit virtual BRI juga bisa menjadi sumber dana untuk transaksi QRIS lewat BRImo. Caranya, Anda tinggal memindai kode QR yang diberikan merchant lalu pilih sumber dana pada kotak nomor rekening. Pilih kartu kredit sebagai sumber dana, kemudian masukkan nominal pembayaran dan pilih OK.

Lakukan konfirmasi dan dan pilih OK untuk melanjutkan proses transaksi. Setelah itu, masukkan 6 digit PIN. Jika transaksi berhasil, bukti pembayaran akan langsung muncul di BRImo.

Apabila kartu kredit BRI Anda belum otomatis terdaftar di aplikasi BRImo, Anda dapat menghubungi Contact BRI 1500017 untuk mengajukan permohonan dilakukannya tunggalisasi data kartu kredit dan CIF rekening simpanan.

Selain itu, kartu kredit yang belum dapat didaftarkan di aplikasi BRImo adalah kartu kredit jenis Corporate Card BRI dan Kartu Kredit Co-Branding dengan model bisnis In Apps seperti: Traveloka Paylater Card, OVO U Card, Tokopedia Card, Kartu Emas Pegadaian, Co-Branding BTN, dan Paper Card serta kartu kredit co-branding in apps yang akan diterbitkan kemudian.

Baca Juga: Layanan BRIGUNA Milik BRI Mudahkan Nasabah Dapat Pembiayaan

Untuk informasi promo kartu kredit BRI lainnya, kunjungi laman bri.co.id, atau hubungi Sabrina di Whatsapp 0812 12 14017 dan Contact BRI 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×