kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

BFI Finance mulai agresif salurkan pembiayaan syariah tahun ini


Selasa, 09 April 2019 / 18:24 WIB

BFI Finance mulai agresif salurkan pembiayaan syariah tahun ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan kian agresif menyalurkan pembiayaan syariah tahun ini. Misalnya saja, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) menargetkan pembiayaan syariah lebih tinggi dari realiasi tahun lalu yang sebesar Rp 2 miliar.

Finance Director & Corporate Secretary BFI Finance Sudjono optimistis pihaknya bisa menyalurkan lebih tinggi di tahun ini. Terlebih, perusahaan pembiayaan ini baru saja meluncurkan produk BFI Finance Syariah di tahun lalu.


“Kami optimistis sekaligus menargetkan pertumbuhan yang cukup realitis. Maka itu perusahaan akan terus mengembangkan program-program pembiayaan multiguna dengan prinsip pembiayaan syariah dalam produk BFI Finance Syariah,” kata Sudjono kepada Kontan.co.id, belum lama ini.

Dalam hal ini perusahaan akan meningkatkan pembiayaan dari mulai pembiayaan umrah, wisata halal, pendidikan, sampai pembiayaan jasa lainnya seperti contohnya renovasi rumah, sewa ruko atau rumah, jasa wedding organizer, dan masih banyak lagi.

Selain itu, BFI juga akan fokus melakukan penetrasi ke daerah luar Jabodetabek, bahkan ke luar Pulau Jawa. Tujuannya adalah supaya masyarakat lebih merasakan manfaat pembiayaan dari BFI Finance Syariah.


Reporter: Ferrika Sari
Editor: Komarul Hidayat
Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×