kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.46%
  • RD.CAMPURAN -0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Nasabahnya terkena Covid-19, BNI Life bayarkan klaim ke ahli waris


Rabu, 05 Agustus 2020 / 14:22 WIB
Nasabahnya terkena Covid-19, BNI Life bayarkan klaim ke ahli waris
BNI Life bayar klaim ke ahli waris nasabah yang terkena Covid-19

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayarkan klaim kepada dua ahli waris sebesar Rp 735 juta dari nasabah yang meninggal karena Covid-19. Penyerahan santunan ini diserahkan Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriani kepada dua anak nasabah yakni M Ghana Mahendra dan Yonna Fitrica di Jakarta pada Rabu (5/8).

Baca Juga: Bank UOB luncurkan layanan digital TMRW, apa keunggulannya?

"Pembayaran klaim atas uang pertanggungan dari 3 produk asuransi yang dimiliki oleh almarhum Drg. A. Helina Ratnasari yakni Hy End Pro yang meng-cover covid-19 dan diserahkan langsung kepada 2 ahli waris yang sudah kami transfer pada tanggal 19 Juni 2020," kata Neny dalam keterangan pers, Rabu (5/8).

Ia mengatakan, pembayaran ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memenuhi kewajiban kepada pihak tertanggung yang terdaftar pada polis asuransi dan diharapkan dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan.

Disamping itu, Neny menyebut kedua ahli waris memanfaatkan uang pertanggungan tersebut dengan membuka polis asuransi kembali di BNI Life, karena dengan kejadian yang menimpa ibu mereka ternyata kebutuhan berasuransi di masa pandemi sangatlah tepat karena memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa terhadap Covid-19.

"Serta memiliki manfaat yang baik untuk perlindungan keluarga terutama di masa pandemi covid-19," tambahnya.

Baca Juga: Hasil investasi industri asuransi tergerus akibat pandemi corona

Menurutnya, produk Hy End Pro, BNI Life juga memiliki beberapa produk asuransi yang meng-cover Covid-19 dan untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mendatangi Bank BNI terdekat diseluruh Indonesia atau bisa mengunjungi website BNI Life dan contact center di 1-500-045.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×