kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

BNI Life Insurance kantongi pendapatan premi Rp 935 miliar di awal tahun


Senin, 11 Maret 2019 / 21:23 WIB
BNI Life Insurance kantongi pendapatan premi Rp 935 miliar di awal tahun

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT BNI Life Insurance mencatatkan kinerja positif di awal tahun. Hingga Januari 2019 lalu, BNI Life Insurance telah mengantongi pendapatan premi sebesar Rp 935 miliar.

Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan mengatakan, pendapatan premi sebesar Rp 935 miliar tersebut naik 137% year on year (yoy) dibandingkan Januari 2018 lalu.


"Hal ini didukung oleh kontribusi dari new business sekitar Rp 709 miliar, yang juga naik sekitar 265% dibandingkan tahun sebelumnya. Pencapaian ini merupakan hasil dari strategi yang kami lakukan untuk meningkatkan pendapatan dan meraih target kami di 2019," ujar Eben kepada Kontan.co.id pada Senin (11/3).

Sementara pada tahun ini, BNI Life menargetkan perolehan premi sebesar Rp 12,9 triliun pada tahun ini. Guna mencapai target tersebut, BNI Life menyiapkan strategi. Mulai dengan meningkatkan kemampuan tenaga penjual untuk menghasilkan penutupan polis.

Memperluas market juga fokus pada penjualan produk yang menguntungkan dan peningkatan jumlah polis.

Selain itu, mengoptimalkan hasil investasi dan kinerja unit link. Termasuk meningkatkan sinergi dengan induk perusahaan yakni PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI). Juga meningkatkan kualitas dan produktivitas sales dan sumber daya manusia.

"Selain Strategi di atas, dari segi investasi, unit link kami juga mendapatkan penghargaan dari Infovesta, dengan penghargaan tersebut kami berharap dapat memberikan energi positif kepada nasabah untuk menjadikan kami sebagai partner dalam perencanaan keuangan mereka dalam segala aspek kehidupan,"imbuh Eben.




TERBARU

Close [X]
×