kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -20.000   -1,06%
  • USD/IDR 16.445   -75,00   -0,45%
  • IDX 7.107   66,36   0,94%
  • KOMPAS100 1.034   12,73   1,25%
  • LQ45 806   9,73   1,22%
  • ISSI 223   1,91   0,86%
  • IDX30 421   5,94   1,43%
  • IDXHIDIV20 502   10,81   2,20%
  • IDX80 116   1,41   1,23%
  • IDXV30 120   2,66   2,27%
  • IDXQ30 138   2,04   1,50%

BNP luncurkan kartu kredit dengan co-branding BRI


Rabu, 23 Januari 2013 / 13:45 WIB
BNP luncurkan kartu kredit dengan co-branding BRI
ILUSTRASI. 4 Rekomendasi Toner Sesuai Jenis dan Kebutuhan Kulit Anda


Reporter: Annisa Aninditya Wibawa |

JAKARTA. Bank Nusantara Parahyangan (BNP) meluncurkan kartu kredit perdana. Namun duit gesek plastik itu hasil co-branding dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI).

Senior Vice President Business Development Division Head BNP, Bonny Wayyudi menjelaskan, kartu kredit co-branding gold dan platinum yang dibuatnya adalah untuk menyasar segmentasi menengah ke atas, terutama warga negara Jepang di Indonesia.

"Karena kepemilikan modal BNP adalah 60 % milik Akom Jepang, 16 % Bank of Tokyo Mitsubishi, dan sisanya publik," ucapnya.

Bonny menyebut, terdapat 30.000 sampai 40.000 nasabah segmentasi menengah ke atas di banknya. Kemudian pihaknya menargetkan pengguna kartu co-branding ini yaitu 5.000 sampai 10.000 nasabah. Menurutnya, BNP membagikan kartu kredit ini tanpa pengajuan kepada 2.000 nasabah.

Penandatanganan kartu kredit co-branding BNP dan BRI ini dilakukan oleh Direktur Bisnis BNP Budi T. Halim dan General Manager Credit Card BRI M. Helmi.

"Co-branding ini selain untuk menambah channel akuisisi juga dalam rangka meningkatkan jumlah kartu dan outstanding kartu kredit BRI," ujar Corporate Secretary BRI Muhamad Ali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Thrive

[X]
×