kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.917   13,00   0,08%
  • IDX 7.199   58,54   0,82%
  • KOMPAS100 1.106   11,37   1,04%
  • LQ45 878   11,64   1,34%
  • ISSI 221   1,06   0,48%
  • IDX30 449   6,23   1,41%
  • IDXHIDIV20 540   5,82   1,09%
  • IDX80 127   1,42   1,13%
  • IDXV30 134   0,44   0,33%
  • IDXQ30 149   1,71   1,16%

BNP luncurkan kartu kredit dengan co-branding BRI


Rabu, 23 Januari 2013 / 13:45 WIB
BNP luncurkan kartu kredit dengan co-branding BRI
ILUSTRASI. 4 Rekomendasi Toner Sesuai Jenis dan Kebutuhan Kulit Anda


Reporter: Annisa Aninditya Wibawa |

JAKARTA. Bank Nusantara Parahyangan (BNP) meluncurkan kartu kredit perdana. Namun duit gesek plastik itu hasil co-branding dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI).

Senior Vice President Business Development Division Head BNP, Bonny Wayyudi menjelaskan, kartu kredit co-branding gold dan platinum yang dibuatnya adalah untuk menyasar segmentasi menengah ke atas, terutama warga negara Jepang di Indonesia.

"Karena kepemilikan modal BNP adalah 60 % milik Akom Jepang, 16 % Bank of Tokyo Mitsubishi, dan sisanya publik," ucapnya.

Bonny menyebut, terdapat 30.000 sampai 40.000 nasabah segmentasi menengah ke atas di banknya. Kemudian pihaknya menargetkan pengguna kartu co-branding ini yaitu 5.000 sampai 10.000 nasabah. Menurutnya, BNP membagikan kartu kredit ini tanpa pengajuan kepada 2.000 nasabah.

Penandatanganan kartu kredit co-branding BNP dan BRI ini dilakukan oleh Direktur Bisnis BNP Budi T. Halim dan General Manager Credit Card BRI M. Helmi.

"Co-branding ini selain untuk menambah channel akuisisi juga dalam rangka meningkatkan jumlah kartu dan outstanding kartu kredit BRI," ujar Corporate Secretary BRI Muhamad Ali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×