kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Chubb merilis produk asuransi rumah tinggal


Rabu, 03 Oktober 2018 / 14:21 WIB
Chubb merilis produk asuransi rumah tinggal
ILUSTRASI. Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Asuransi Umum Chubb


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar asuransi properti dinilai masih potensial untuk terus digali. Termasuk untuk meningkatkan penjualan di pasar ritel untuk proteksi rumah tinggal.

Melihat peluang ini, PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) meluncurkan produk baru yang menyasar segmen tersebut. Produk bernama Simply Home Platinum Insurance ini menawarkan sejumlah perluasan jaminan pada pemegang polis.

Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Chubb bilang produk ini dilengkapi dengan delapan belas perluasan jaminan yang ditambahkan secara otomatis. Ia menyebut produk Simply Home Platinum Insurance memberikan perlindungan menyeluruh terhadap struktur rumah, perlengkapan tetap, perlengkapan lepas, serta barang-barang rumah tangga lainnya.

Produk ini sendiri menawarkan tiga jenis pilihan manfaat utama. Mulai dari yang mendasar untuk risiko FLEXAS (Kebakaran, Petir, Ledakan, Kejatuhan Pesawat Terbang dan Asap) hingga yang komprehensif untuk semua risiko properti (Property All Risk/PAR).

Menurutnya, produk ini dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan produk asuransi rumah tinggal yang komprehensif.

"Kami optimis bahwa seiring dengan peningkatan literasi dalam hal keuangan, masyarakat akan semakin memahami pentingnya memiliki asuransi rumah tinggal sebagai perlindungan untuk aset-aset pribadi mereka," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (3/10).

Untuk pemasaran, Chubb mengandalkan tenaga agensi untuk menjual produk ini. Di samping itu, ia mengklaim ada sejumlah kelebihan lain yang ditawarkan. Diantaranya proses persetujuan penawaran serta penutupan asuransi yang lebih cepat. Serta manfaat kecelakaan diri perorangan yang mencakup pertanggungan terhadap risiko cacat tetap serta biaya pengobatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×