kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga Syariah gaet Cicilsewa, beri kemudahan nasabah sewa properti


Selasa, 08 Desember 2020 / 20:42 WIB
CIMB Niaga Syariah gaet Cicilsewa, beri kemudahan nasabah sewa properti
ILUSTRASI. Petugas teller melayani nasabah di CIMB Niaga Syariah Blok M Jakarta, Senin (10/12).


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menyewa properti, baik berupa umah tinggal maupun ruko, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) bekerjasama dengan Cicilsewa menghadirkan program SEWA X-TRA.

Program SEWA X-TRA adalah program pembiayaan syariah untuk keperluan sewa properti menggunakan fasilitas X-TRA Dana iB dengan akad Ijarah Multijasa atau pembiayaan  dengan prinsip sewa menyewa antara bank dengan nasabah.

Program ini memberikan sejumlah keuntungan yaitu bebas biaya administrasi, cicilan ringan dengan ujroh setara 0,65%, dan diproteksi dengan asuransi jiwa secara gratis.

Peluncuran program tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) secara daring antara CIMB Niaga Syariah dan Cicilsewa pada Selasa (8/12).

Head of Sharia Consumer Banking CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, Program SEWA X-TRA merupakan bagian dari inovasi CIMB Niaga Syariah dalam mengembangkan bisnis X-TRA Dana iB untuk melayani beragam kebutuhan nasabah.

Baca Juga: CIMB Niaga Syariah raih rekor Muri

Inovasi ini melengkapi program pembiayaan yang telah dihadirkan sebelumnya yaitu Umrah Xtra, Edu Xtra, dan Motor Xtra. Melalui kemitraan dengan Cicilsewa, CIMB Niaga Syariah dapat membidik pangsa pasar baru dalam hal pembiayaan sewa properti lewat jaringan agen-agen properti rekanan Cicilsewa.

“Kami berharap kerja sama ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat, sehingga tidak lagi mengkhawatirkan biaya sewa yang besar dan harus dibayar di muka. Karena dengan menggunakan Program SEWA X-TRA mereka dapat mencicil biaya sewa properti seperti tempat tinggal maupun ruko dengan cicilan bulanan yang tidak memberatkan,” kata Bung Aldilla di Jakarta, Selasa (8/12).

Cicilsewa merupakan solusi sewa properti yang memiliki konsep usaha unik dan salah satu yang terdepan di Indonesia.

Cicilsewa didirikan dengan tujuan membantu mewujudkan impian siapa saja untuk dapat menyewa properti idamannya dengan cara mudah melalui cicilan bulanan tanpa perlu mengkhawatirkan pembayaran di muka yang sangat membebani.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan dari UUS terbesar di Indonesia. Kami yakin dengan kerja sama yang terbentuk hari ini, Cicilsewa dapat membantu lebih banyak masyarakat untuk mulai menyewa properti idaman mereka,” ujar CEO Cicilsewa Hendry Oktavianus.

Melalui kemitraan tersebut diharapkan program kedua perusahaan dapat berjalan secara berkesinambungan, saling menguntungkan, serta berkontribusi memberikan solusi bagi masyarakat dalam mendapatkan sewa properti secara mudah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×