kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Commonwealth Life buka kantor agen di Tasikmalaya


Kamis, 15 Oktober 2015 / 15:35 WIB
Commonwealth Life buka kantor agen di Tasikmalaya


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Commonwealth Life memperluas jangkauan bisnis mereka ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Di kota tersebut perseroan membuka kantor agensi anyar guna memperkuat fokus di kawasan Pasundan.

Dari kantor agensi yang berlokasi di Ruko Asia Plaza Blok C No. 15 , Tasikmalaya ini, perseroan mematok bisa merekrut agen sampai seratus orang di kota tersebut sampai tutup tahun ini. Sementara dari sisi premi, Commonwealth Life menargetkan ada kontribusi sebesar Rp 1,2 miliar sampai tutup 2015 ini dari kota tersebut.

David Ng, Agency Sales Director Commonwealth Life menyebut pertumbuhan bisnis mereka di Jawa Barat sangat potensial.

Pada 2014 lalu, Jawa Barat berkontribusi 30% dalam produksi premi secara nasional. Hal ini didukung oleh hampir 2.000 tenaga pemasar di yang terutama fokus di wilayah Bandung.

Saat ini jumlah penduduk kota Tasikmalaya mencapai lebih dari 650 juta jiwa dan diprediksi sebagai salah satu kota yang memiliki potensi tinggi dalam industri perdagangan dan jasa di wilayah Jawa Barat.

“Kami memiliki aspirasi untuk mengembangkan jalur distribusi keagenan di kota Tasikmalaya. Kami percaya seiring dengan meningkatnya ekonomi dan kemakmuran masyarakat di wilayah ini juga akan menjadi potensi yang kuat untuk perkembangan bisnis Commonwealth Life,” papar David Ng dalam keterangan tertulis, Kamis (15/10).

Kota Tasikmalaya yang berada di tengah-tengah jantung bumi Priangan Timur dan Selatan, ini lokasinya disebut strategis yang menjadikan kota ini sebagai Pusat Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran terbesar di Jawa Barat setelah Kota Bandung. Sehingga banyak bisnis, wisata, industri, dan pendidikan menjadikan kota ini sebagai base camp dari seluruh penjuru Pulau Jawa yang hendak ke Jawa Barat.

Selain itu, Tasikmalaya merupakan salah satu kota tujuan wisata yang populer yang gencar mengadakan berbagai macam festival berskala nasional maupun internasional seperti Tasik Festival (TAFFEST), Tasik Open, Festival Kuliner Tasikmalaya, Tasikmalaya Craft and Culture Festival dan festival-festival lainnya yang rutin diadakan tiap tahun.

Hal ini membuat perekonomian di kota Tasikmalaya sangat menggeliat dan maju dengan adanya antusiasme dari wisatawan lokal dan mancanegara, yang tentunya mengangkat perekonomian masyarakat Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×