kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong KPR, Bukopin gelar customer gathering


Senin, 07 Oktober 2019 / 19:14 WIB
Dorong KPR, Bukopin gelar customer gathering
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Bank Bukopin


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Bukopin Tbk menggelar customer gathering Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan para prime debitur beserta beberapa perusahaan asuransi dan perusahaan pengembang properti.

Acara customer gathering ini dihadiri Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk Rivan A. Purwantono, Direktur Utama PT Bina Dana Sejahtera Dwi Andhayani, Direktur PT Capital Life Antony Japari, dan Direktur PT Multi Artha Guna Karel Fitrijanto serta dihadiri juga oleh jajaran manajemen dari Bank Bukopin. 

Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A. Purwantono mengatakan hingga pertengahan tahun 2019 beberapa program KPR/KPA telah berhasil diluncurkan, yaitu penawaran program KPR/KPA dengan suku bunga khusus 8,88% fixed 2 tahun dan suku bunga 7,4% fixed satu tahun yang berlaku dari Agustus 2019 sampai dengan akhir Oktober 2019.

Baca Juga: Bulan ini, Bank Bukopin bakal minta restu pemegang saham untuk rights issue

“Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh oleh calon debitur, yaitu bebas memilih tipe atau lokasi properti yang akan dibeli, cashback biaya administrasi, dan jangka waktu cicilan flexible sampai dengan 20 tahun,” jelas Rivan saat ditemui di Jakarta, Senin (7/10).

Rivan menambahkan minat para konsumen terhadap fasilitas produk KPR/KPA masih sangat besar, yaitu sekitar 75%. Daya beli para konsumen terhadap harga properti berada pada kisaran harga Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar menjadi parameter bagi pertumbuhan portofolio KPR/KPA. 

Baca Juga: Right Issue, Bank Bukopin (BBKP) akan menerbitkan saham maksimal 4,66 miliar

“Hingga awal Oktober 2019 realisasi target pencapaian KPR tahun 2019 telah mencapai 90,36%. Diharapkan sampai dengan akhir tahun 2019 kami dapat mengejar target anggaran dan prudent terhadap kualitas kredit yang dituju,” tutup Rivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×