kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.908.000   -6.000   -0,31%
  • USD/IDR 16.302   19,00   0,12%
  • IDX 7.172   31,65   0,44%
  • KOMPAS100 1.030   3,98   0,39%
  • LQ45 783   4,01   0,51%
  • ISSI 235   1,14   0,49%
  • IDX30 404   1,96   0,49%
  • IDXHIDIV20 466   3,03   0,65%
  • IDX80 116   0,66   0,57%
  • IDXV30 118   1,23   1,05%
  • IDXQ30 129   0,53   0,41%

Era digital, CIMB Niaga pilih strategi penggabungan kantor cabang


Kamis, 13 September 2018 / 21:27 WIB
Era digital, CIMB Niaga pilih strategi penggabungan kantor cabang
ILUSTRASI. Customer Service CIMB Niaga


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menerapkan strategi kalibrasi di antaranya melakukan penggabungan kantor cabang yang lokasinya berdekatan.

Wan Razly, Direktur Strategy and Finance Bank CIMB Niaga bilang bank berinvestasi lebih besar untuk pengembangan digital banking, seperti penambahan Digital Lounge dan ATM di berbagai wilayah Tanah Air.

"CIMB Niaga terus berinovasi dengan menghadirkan produk dan layanan perbankan yang relevan dengan kebutuhan nasabah di era digital, seperti The New Go Mobile dan BizChannel@CIMB for Business yang diluncurkan pada tahun lalu," kata Wan kepada kontan.co.id, Kamis (13/9).

Selain memberi kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, pengembangan produk dan layanan berbasis digital tersebut juga dimaksudkan untuk memperluas jaringan layanan nasabah serta melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang CIMB Niaga.

Per 30 Juni 2018, 93,5% dari total transaksi nasabah CIMB Niaga telah dilakukan melalui layanan digital banking seperti Go Mobile, ATM, CIMB Clicks dan Rekening Ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×