kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45855,46   3,73   0.44%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

EzyPolis dan Citilink bergandengan hadirkan asuransi perjalanan Royal Green


Jumat, 30 Juli 2021 / 20:16 WIB
 EzyPolis dan Citilink bergandengan hadirkan asuransi perjalanan Royal Green
ILUSTRASI. Satu unit pesawat Citilink

Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. EzyPolis, perusahaan Insuretech (Insurance Technology) kembali lagi menjalin kemitraan dengan PT Citilink Indonesia, maskapai penerbangan anak perusahaan dari Garuda Indonesia.

EzyPolis hadir untuk memberikan produk asuransi proteksi perjalanan produk baru Citilink yaitu Royal Green.

Sebuah produk Citilink yang menjawab kebutuhan penumpang khususnya pasar domestik akan kenyamanan dan keamanan ekstra terutama di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Direktur Utama EzyPolis Ahmad S. Hasibuan mengatakan, produk proteksi perjalanan dari Ezypolis untuk produk baru Citilink yaitu Royal Green merupakan bentuk dari kemudahan akses, inovasi produk dan proses sederhana melalui teknologi di EzyPolis.

Baca Juga: Total kewajiban Garuda Indonesia US$ 12,73 miliar di 2020, ini perinciannya

Ahmad menerangkan, produk asuransi proteksi perjalanan yang dihadirkan EzyPolis dalam Royal Green memberikan berbagai jaminan antara lain kecelakaan diri, pembatalan perjalanan, keterlambatan penerbangan, kehilangan atau kerusakan bagasi serta harta benda pribadi, penundaan perjalanan, pembajakan atau terorisme, keterlambatan bagasi, ketidaksesuaian penerbangan lanjutan dan perubahan rute penerbangan.

“Berusaha memahami kebutuhan konsumen dan menyederhanakan proses sekaligus memberi kemudahan akses pada produk-produk inovatif EzyPolis. Pendekatan yang selalu menekankan pada sikap customer-oriented-service,” kata Ahmad dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (30/7).

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan, Citilink menyambut baik kemitraan dengan EzyPolis dalam memberikan proteksi perjalanan kepada penumpang melalui fasilitas terbaru Citilink yaitu Royal Green.

Dengan fasilitas yang ditawarkan seperti gratis kursi seat distancing (kursi tengah dikosongkan), fast track, priority boarding, gratis perubahan jadwal serta dilengkapi dengan asuransi proteksi perjalanan dari EzyPolis.

“Citilink berharap Royal Green dapat memberikan kenyamanan yang lebih ekstra untuk penumpang sehingga penumpang mendapatkan pengalaman terbang yang lebih dengan Citilink,” ujarnya.

Baca Juga: Bisnis kargo Citilink melesat saat pandemi Covid-19

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×