kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Alodokter, Sequis luncurkan produk asuransi kesehatan baru


Senin, 24 Agustus 2020 / 16:35 WIB
Gandeng Alodokter, Sequis luncurkan produk asuransi kesehatan baru
ILUSTRASI. Sequis luncurkan asuransi kesehatan proteksi Alodokter.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sequis bersama Alodokter dengan meluncurkan Proteksi Alodokter. Ini merupakan asuransi kesehatan murni tanpa unsur investasi atau stand alone product melalui aplikasi Alodokter. 

Health Product Manager Sequis Ninis Melodie mengatakan, asuransi kesehatan ini hadir dengan premi mulai dari Rp195 ribu per bulan dengan manfaat penggantian tunai rawat inap sebesar Rp1 juta per malam serta penggantian tunai biaya rawat jalan sampai dengan Rp 250 ribu tiap konsultasi.

Baca Juga: Permudah nasabah akses layanan, Asuransi Tri Pakarta luncurkan Tripa Smart

"Proses pendaftaran hingga klaim manfaat dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Alodokter. Tak hanya itu, proses pendaftaran juga bisa dilakukan melalui situs alodokter.com, telesales, serta secara offline yang tersedia di pusat perbelanjaan ternama," kata Ninis dalam keterangan pers, Senin (24/8).

Ia menyebut, nasabah Sequis yang memiliki produk ini juga dapat memanfaatkan fitur layanan virtual chat Bersama Dokter untuk konsultasi kesehatan tanpa batas baik dokter umum maupun dokter spesialis. 

Jika perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut dapat memanfaatkan fitur Booking Dokter dan Rumah Sakit dari aplikasi Alodokter. 

Direktur Proteksi Alodokter Wieke Yunita mengatakan, hadirnya produk ini sejalan dengan harapan Alodokter dan Sequis yang ingin mempermudah masyarakat yang mencari perlindungan asuransi kesehatan penuh manfaat dengan premi terjangkau

“Saat ini kami telah memiliki lebih dari 26 juta pengguna aktif, setiap bulannya, kami juga bermitra dengan lebih dari 1.200 rumah sakit, klinik, dan 20 ribu dokter di seluruh Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Asuransi Tri Pakarta kantongi premi Rp 458,95 miliar hingga Juli 2020

Hal ini tentunya dapat mendukung pengguna aplikasi Alodokter mendapatkan pengalaman layanan kesehatan lengkap secara digital.

Aladokter juga menyediakan beragam konten artikel dan video terkait kesehatan untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi tepercaya terkait gizi, kesehatan, dan pencegahan suatu penyakit dari para dokter ahli. "Ini tentunya dapat membantu nasabah Sequis agar tidak terpengaruh informasi hoaks mengenai kesehatan yang banyak beredar di dunia digital saat pandemi,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×