Reporter: Dina Farisah | Editor: Rizki Caturini
JAKARTA. PT Home Credit Indonesia terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan guna menghadapi persaingan di industri pembiayaan. Untuk itu, Home Credit menggandeng Alfa Group dalam menyediakan metode pembayaran tunai kepada pelanggan.
CEO PT Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler mengatakan, pihaknya selalu melakukan inovasi secara berkelanjutan di bidang pelayanan untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan. Menurutnya, banyak permintaan pelanggan terhadap penambahan pilihan metode pembayaran. Dan kami menjawabnya melalui kerja sama dengan Alfa Group.
"Saat ini seluruh pelanggan Home Credit dapat melakukan pembayaran cicilan bulanan di 13.000 gerai Alfa Group yaitu Alfamart, Alfamidi, Alfa Express Lawson dan DanDan yang tersebar di seluruh Indonesia. Inovasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan yang praktis, mudah dan cepat kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," ungkap Jaroslav melalui keterangan pers yang diterima KONTAN, Rabu (10/8).
Pertimbangan utama menggandeng Alfa Group lantaran perusahaan ini merupakan salah satu ritel minimarket terkemuka di Indonesia. Home Credit optimistis kerjasama ini akan membantu mendukung pertumbuhan bisnis kedua perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Inovasi ini juga akan memberikan akses pembayaran lebih luas lagi kepadapelanggan Home Credit.
“Dengan adanya pengembangan pilihan pembayaran ini, kami berharap dapat meningkatkan loyalitas para pelanggan dan memberikan nilai tambah yang lebih baik lagi bagi mereka. Selain itu, kami juga terus menjaga kualitas layanan dan mempercepat proses demi kenyamanan pelanggan,” tutup Jaroslav.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News