kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indosurya Finance sabet penghargaan Indonesia Multifinance Award


Jumat, 26 Oktober 2018 / 10:52 WIB
Indosurya Finance sabet penghargaan Indonesia Multifinance Award
ILUSTRASI. Managing director Indosurya Muljadi Tjung


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Indosurya Inti Finance meraih penghargaan tiga besar perusahaan multifinance terbaik dalam ajang Indonesia Multifinance Award (IMA) tahun 2018. Indosurya masuk kategori multifinance dengan aset Rp 1 triliun sampai Rp 5 triliun.

Erie Setiawan, Head of Human Resources Department Indosurya Finance mewakili penerimaan penghargaan tersebut, Rabu (3/10) di di IPMI Internasional Business School, Jakarta Selatan.

Penilaian Indonesia Multifinance Award (IMA) 2018 ini didasarkan pada kinerja keuangan 2017 serta aspek seperti pengelolaan risiko, penerapan good corporate governance (GCG), pemanfaatan teknologi informasi, pelaksanaan corporate social responsibility (CSR), strategi marketing, corporate communication, pengembangan modal manusia dan aspek kepemimpinan dari CEO.

Mulyadi Tjung, Managing Director Indosurya Finance mengatakan, pencapaian ini tidak lepas dari hasil kerja keras manajemen beserta seluruh karyawan dalam memperluas jaringan bisnis, pengembangan produk dan sumber daya manusia, serta implementasi manajemen risiko dan dan teknologi yang efektif dan berkesinambungan. Indosurya Finance sendiri mendapatkan penilaian Very Excellent untuk Corporate Social Responsibility (CSR).

"Hal ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk selalu berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Perusahaan rutin menyelenggarakan kegiatan CSR," katanya dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (25/10).

Pada Oktober 2017, Indosurya Finance bekerjasama dengan PMI melakukan kegiatan Donor Darah sebagai salah satu CSR rutin dengan tema Peduli Sesama Dengan Darahmu yang diadakan di Bandung dan Surabaya serta diikuti oleh para karyawan dan masyarakat disekitarnya.

Sedangkan November 2017, Indosurya Finance bekerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jakarta Pusat memberikan santunan kursi roda, donasi dan bingkisan untuk para veteran sebagai salah satu bentuk rasa peduli dan terimakasihnya kepada Veteran RI yang pernah berjuang mengabdikan dirinya untuk negara.

Indosurya Finance juga berkontribusi dalam membantu korban gempa bumi di Palu dan Donggala pada 28 September lalu. Sumbangan yang diberikan oleh Indosurya Finance bukan hanya dalam bentuk dana, tetapi juga dalam bentuk barang kebutuhan pokok sehari-hari. Perusahaan juga menggandeng Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan Yayasan Rumah Zakat Indonesia untuk penyaluran donasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×