kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,10   3,50   0.39%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Promo dan Diskon Besar-besaran BNI Selama Periode 5-11 Juli


Selasa, 02 Juli 2024 / 14:07 WIB
Ini Promo dan Diskon Besar-besaran BNI Selama Periode 5-11 Juli
ILUSTRASI. Promo Wingstop x BNI


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bersiap menggelar program promo dan diskon untuk menyambut Ulang Tahun (HUT) BNI ke-78 yang jatuh padal 5 Juli 2024. Promo dan diskon diberikan untuk berbagai kategori, mulai dari dining, fashion, e-commerce, groceries, gadget, travel, home appliances, hingga hobi dan hiburan.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo, program promo dan diskon besar-besar itu bisa dinikmati mulai 5-11 Juli 2024. Program tersebut termasuk diskon hingga 78% di berbagai restoran terkemuka seperti Gyu-Kaku, Shaburi & Kintan Buffet, Pepper Lunch, Ta Wan, dan The Harvest dengan transaksi menggunakan BNI Emerald, Kartu Kredit BNI dan  kartu debit.

Bagi yang suka belanja, ada juga diskon hingga Rp1,75 juta jika transaksi di SOGO, JD Sports, Planet Sports Asia, Matahari, Foot Locker, dan voila.id dengan menggunakan Kartu BNI. “Bagi pengguna online, BNI menawarkan diskon besar-besaran hingga Rp780.000 untuk berbelanja di platform seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Zalora, dan Bukalapak.” karta Okki dalam keterangan resminya, Selasa (2/7).

Baca Juga: Cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA, BNI, BRI, Mandiri, CIMB, Permata

Sementara untuk belanja di supermarket, tersedia diskon hingga Rp278.000 di GrandLucky, LotteMart, Hypermart, Tip Top, Super Indo, dan Alfamidi.  LAlu, ada diskon hingga Rp2,78 juta untuk masyarakat yang bertransaksi di Digimap, Electronic City, Hartono, Erafone, iBox, dan Samsung.

Bagi yang suka traveling, bisa menikmati diskon hingga Rp780.000 dengan bertransaksi di Garuda Indonesia, Batik Air, Tiket.com, Traveloka, Grab, Gojek dan Bluebird. Ada juga special price dan voucher transaksi di ACE, Informa, IKEA, Dekoruma, Atria, dan Mitra10 untuk kebutuhan rumah tangga. “Lalu, anda bisa menikmati diskon hingga 78% untuk transaksi di XXI, XXI Café, CGV, TopGolf, MST Golf, dan Toys Kingdom,” tambah Okki.

Tak hanya itu aja, bagi nasabah yang ingin membeli rumah, BNI menawarkan bunga KPR spesial 2,75% fixed tiga tahun dan diskon 78% provisi dan biaya administrasi. Untuk kredit tanpa agunan, pengguna BNI Fleksi aktif bisa mendapatkan bunga 8,75% dan diskon 78% provisi dan biaya administrasi. Sedangkan BNI Fleksi Pensiun juga menawarkan special rate mulai dari 9,5% dan diskon 78% provisi dan biaya administrasi.

Kemudian, bagi calon nasabah yang ingin buka rekening digital bisa mendapatkan saldo OVO senilai Rp200.000, daftar bill payment dengan kartu kredit BNI bisa dapat cashback mulai dari Rp 78.000 dan hemat hingga 78% dengan BNI Rewards Point di merchant pilihan. “Sedangkan membuka Tapenas, berhadiah langsung hingga Rp 25 juta dan Kejar Mimpi hadiah hingga Rp 4,2 juta,” ungkap Okki.

Baca Juga: Cari Rumah Sekaligus Ajukan KPR Bisa Dilakukan Lewat Livin’ by Mandiri

Anak usaha BNI juga ikut meramaikan program ini. BNI Finance menawarkan special rate mulai 1,78% dengan spesial tenor 46 bulan. Sementara BNI Sekuritas menyediakan hadiah total RDN Rp2,5 juta untuk lima nasabah yang mendaftar BIONS Cuanpionship #3 dan nasabah bisa mendapatkan cashback fee broker 78% dengan memasukkan kode referral BNI78.

Adapun BNI Life menawarkan cash reward Rp 780 juta untuk 78 nasabah dengan premi terbesar dan bebas Asuransi Digimicro dengan UP Rp 60 juta (enam bulan), serta tambahan perlindungan asuransi Digimicro dengan UP Rp20 juta untuk 78 nasabah pertama.

Hibank juga menawarkan cashback hingga Rp17 juta dengan melakukan pembukaan rekening hi Saving Reward. Sementar BNI Ventures juga menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik bagi pemenang Pithcing Competition. 

Selanjutnya: Pabrik Kaltim Amonium Nitrat Capai 37% Target Produksi Tahunan

Menarik Dibaca: 8 Cara Terbaik Mengatasi Kolesterol Tinggi Pada Wanita, Simak Berikut Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×