kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaga keberlangsungan bisnis, AXA Mandiri percepat transformasi digital


Jumat, 08 Oktober 2021 / 15:55 WIB
Jaga keberlangsungan bisnis, AXA Mandiri percepat transformasi digital
ILUSTRASI. AXA Mandiri./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/09/08/2021.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama hampir dua tahun, pandemi telah mempengaruhi berbagai lini kehidupan. Sebagai respon terhadap perubahan itu, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mempercepat transformasi digital dan inovasi berkelanjutan.

AXA Mandiri telah menghadirkan sederet solusi proteksi, cara baru pemberian layanan dan inisiatif yang memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan nilai lebih, guna melindungi yang terpenting bagi masyarakat dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma mengungkapkan, transformasi digital merupakan keharusan untuk menjaga keberlangsungan bisnis yang sehat dan kepuasan nasabah dalam menggunakan solusi proteksi dan layanan AXA Mandiri.

"Prioritas kami adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, serta terus memberikan ketenangan pikiran bagi para nasabah dalam segala kondisi," kata Handojo, dalam keterangan resmi, Kamis (7/10). 

AXA Mandiri kemudian mempercepat transformasi digital yang dilakukan sejak tahun 2020 hingga kini dengan menghasilkan berbagai macam layanan seperti digital sales tools (Perfect Solution) yang dimanfaatkan oleh tenaga pemasar untuk menjelaskan produk kepada calon nasabah. 

Tak hanya itu, transformasi digital juga dilakukan AXA Mandiri tentunya selaras dengan perkembangan digitalisasi yang dilakukan Bank Mandiri di usianya yang ke-23 ini.

Baca Juga: AXA Financial Indonesia meluncurkan AXA Wealth Protector

Selanjutnya AXA Mandiri terus melakukan perbaikan dari sisi solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hingga peningkatan kualitas pelayanan sejalan dengan perkembangan gaya hidup masyarakat, dengan memperkuat kolaborasi yang saling melengkapi di dalam Mandiri Group,” ujar Presiden Komisaris AXA Mandiri Agus Haryoto Widodo.

Selain itu, AXA Mandiri juga memiliki peran penting dalam mengembangkan industri asuransi nasional melalui beragam solusi perlindungan jiwa dan kesehatan yang mengadopsi keahlian AXA Group sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di dunia. 

Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama juga menambahkan, sinergi dengan Bank Mandiri memberikan peluang besar bagi kami untuk memperluas cakupan segmen pasar lainnya. Misalnya kehadiran Livin’ by Mandiri sebagai aplikasi digital terbaru. 

AXA Mandiri secara berkelanjutan memperkaya porfolio solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan berbagai segmen masyarakat yang berbeda-beda. Salah satunya, dengan memberikan manfaat asuransi perawatan Covid-19 sesuai dengan ketentuan polis asuransi jiwa dan kesehatan AXA Mandiri.

Guna memasarkan berbagai solusi perlindungan, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, perencanaan keuangan jangka panjang, hingga asuransi mikro, AXA Mandiri juga menjangkau masyarakat melalui berbagai macam jalur distribusi, yaitu bancassurance, telemarketing dan corporate.

"Sementara dari sisi layanan, integrasi teknologi digital dilakukan untuk memudahkan nasabah dan para tenaga pemasar, serta memperluas akses ke layanan solusi proteksi dan komprehensif untuk masyarakat," tutupnya. 

Selanjutnya: Nasabahnya merugi akibat produk unitlink, perusahaan asuransi pun buka suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×