kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jamkrindo gelar safari Ramadan di 10 kota


Rabu, 15 Mei 2019 / 20:54 WIB
Jamkrindo gelar safari Ramadan di 10 kota


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - PEKANBARU. Sepanjang 2019, Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) menyelenggarakan Safari Ramadan ke 10 kota yang terbesar di Indonesia. Safari ini telah terselenggara di Banjarmasin dan Yogyakarta, dan kini berlanjut di Pekanbaru, Riau.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan kegiatan safari ini diisi dengan berbagai acara, seperti kunjungan ke mitra kerja, buka puasa bersama, serta pemberian bantuan dan santunan bagi anak yatim.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk mendekatkan Perum Jamkrindo dengan masyarakat dan memperkuat silaturahmi dengan mitra kerja.

“Melalui Safari Ramadan, Perum Jamkrindo yang sehari-hari bergelut dalam bisnis penjaminan, ingin mendekatkan diri dan berbagi dengan masyarakat, sebagai implementasi program BUMN Hadir untuk Negeri,” kata Randi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (15/5).

Safari Ramadan juga merupakan komitmen perseroan untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak, termasuk masyarakat dan mendorong kegiatan produktif di masyarakat. Hal itu tidak terlepas dari bisnis inti Perum Jamkrindo yakni penjaminan kredit untuk Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

Kegiatan ini akan berlanjut di Kendari, Surabaya, Malang, Palembang, Bandung, Denpasar, dan Serang. Direktur Keuangan, Investasi, dan Manajemen Risiko Perum Jamkrindo I Rusdonobanu hadir dalam Safari Ramadan di Pekanbaru.

Ia melakukan kunjungan kerja ke sejumlah mitra kerja serta buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak-anak Panti Asuhan Amanah, Pekanbaru.

Sebagai perusahaan yang sahamnya 100% miliki negara, perusahaan tidak hanya mengejar bisnis semata, tetapi juga terus mewujudkan program-program yang secara langsung memberikan manfaat bagi masyarakat.

Safari Ramadan dan penyerahan bantuan bagi masyarakat yang dilaksanakan ini sejalan dengan kegiatan Perum Jamkrindo menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 pada 1 Juli mendatang.

Setelah launching HUT Perum Jamkrindo ke-49 pekan lalu, berbagai kegiatan dilaksanakan hingga puncak perayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×