Reporter: Dina Farisah | Editor: Dikky Setiawan
JAKARTA. PT Mandiri Tunas Finance (MTF) ingin tampil berbeda memasuki usia baru. Pihaknya berganti wajah untuk lebih mewakili jati dirinya.
Ignatius Susatyo Wijoyo, Presiden Direktur PT Mandiri Tunas Finance mengatakan, bertepatan dengan momentum pergantian usia ke-7, anak usaha PT Bank Mandiri Tbk ini melakukan pergantian wajah (rebranding).
Alasan manajemen melakukan rebranding agar tidak lagi mengecohkan nasabah. Sebab, selama ini, nasabah kerap mengira MTF adalah Bank Mandiri.
Bahkan, pernah ada nasabah Bank Mandiri yang datang ke kantor MTF untuk melakukan transaksi perbankan. Hal tersebut mendorong MTF mengubah tampilannya menjadi lebih berjiwa muda.
"Saat ini, branding kami identik dengan Bank Mandiri. Sekarang, kami munculkan warna-warna yang dinamis. Masih ada warna Mandiri namun tetap ada kombinasi warna anak muda," imbuh Susatyo.
Nantinya, dalam logo baru MTF akan ada gambar mobil. Hal tersebut akan menjadi ciri khas MTF sebagai perusahaan pembiayaan mobil baru sekaligus menjadi pembeda dengan PT Bank Mandiri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News