kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS1.007.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Menikmati Bunga Deposito Tinggi Lewat J Trust Bank


Kamis, 24 September 2020 / 21:18 WIB
Menikmati Bunga Deposito Tinggi Lewat J Trust Bank
ILUSTRASI. J Trust Bank merilis beberapa program layanan deposito dengan bunga deposito tinggi.

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Preferensi investor ritel kian terkonsentrasi ke instrumen investasi yang lebih aman di tengah penguatan risiko selama masa pandemi. Portofolio pendapatan tetap, khususnya deposito, masih dianggap sebagai salah satu aset aman yang mampu memberikan imbal hasil terukur.

Salah satu bank yang berani memberikan imbal hasil bunga deposito yang tinggi tersebut adalah J Trust Bank. Apalagi jika dibandingkan dengan bunga bank lain, alternatif investasi deposito di J Trust Bank lebih menarik dengan imbal hasil yang relatif lebih tinggi.

Produk deposito unggulan yang ditawarkan antara lain ialah Program Referral "Win-Win-Win" yang memberikan cashback untuk introducer (referentor) dan deposan. Program ini memberi bunga deposito yang memikat sejak akhir April 2020.

Melalui Program Referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana simpanan/deposito yang terhimpun dari program ini. Selain memperoleh cuan dari bunga deposito yang diberikan, secara tidak langsung nasabah J Trust Bank berpartisipasi mendukung tenaga medis melawan wabah penyakit Covid-19 di Indonesia.

Tidak hanya itu, ada pula program deposito "Let's 1,2,3". Program ini menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh tiga keuntungan dengan menempatkan deposito tiga kali dalam satu periode dengan bunga deposito yang tidak kalah menggiurkan.

Dalam program deposito J Trust yang digelar selama 1-30 September 2020 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode.

Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan. Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp 20 juta dengan bunga deposito 8% per annum (p.a), deposito kedua Rp20 juta (8,25% p.a) dan deposito ketiga Rp30 juta (8,5% p.a) dengan jangka waktu tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Dalam program ini, ketentuan pajak 20% untuk bunga deposito tetap berlaku. Apabila nasabah melakukan break maka akan dikenakan penalti sesuai ketentuan yang berlaku. Program deposito J Trust dengan bunga deposito hingga tembus 8% ini dapat diikuti oleh nasabah baru maupun nasabah lama dengan dana baru.

Hebatnya lagi, selain memperoleh bunga deposito yang tinggi, nasabah yang menginvestasikan dananya ke deposito J Trust Bank bakal mendapat keuntungan lain. 

Melalui J Trust Bank Cashback On Call, nasabah berpeluang dapat menikmati cashback sebesar Rp90.000 per hari (US$ 6,75 per hari) untuk deposito rupiah dan deposito dolar AS. Program ini berlaku pada periode 1-30 September 2020. Program ini berlaku bagi nasabah lama maupun baru.

Adapun, jumlah deposito yang dapat diikutkan program cashback ini minimum Rp500 juta atau US$ 100.000 dengan jangka waktu penempatan kurang dari 1 bulan. Pencairan dana nasabah, beserta bunga deposito hanya dapat dilakukan saat jatuh tempo. Sebagai catatan, J Trust Bank Cashback On Call berlaku untuk sumber dana baru (fresh fund).

Untuk mengetahui lebih detail nilai manfaat dari deposito J Trust Bank sekaligus bunga deposito yang ditawarkan, nasabah dapat mengakses informasi lebih lanjut dengan mengunjungi www.jtrustbank.co.id. Di laman tersebut, terdapat informasi promo menarik lain yang ditawarkan J Trust Bank. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×