kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meriahkan Imlek, Bank Mandiri Tebar Program Diskon dan Cashback


Minggu, 23 Januari 2022 / 11:39 WIB
Meriahkan Imlek, Bank Mandiri Tebar Program Diskon dan Cashback
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi keuangan di kantor cabang Bank Mandiri ./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri kembali menggelar sejumlah program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek.

Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso mengungkapkan, rangkaian kegiatan promo Imlek dimulai sejak 17 Januari – 15 Februari 2022, dengan memanfaatkan seluruh saluran pembayaran online serta mengusung konsep 3S, yaitu Santap, Sehat dan Santai.

“Melalui event ini, kami ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen dan bersenang-senang bersama keluarga, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ketentuan PPKM yang berlaku,” kata Josephus dalam keterangan resmi, Minggu (23/1).

Untuk program diskon dan cashback, Bank Mandiri memberikan potongan harga hingga Rp 888.000 dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, debit dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih. 

Selain itu, masih ada diskon sampai dengan 80% melalui penukaran Livin’ poin dan cashback hingga 80% untuk transaksi pembayaran menggunakan QR Payment Livin’ by Mandiri. Untuk program Santap, nasabah bisa menikmati diskon dan cashback tersebut di sejumlah outlet retail dan kuliner berjaringan. 

Baca Juga: Bank Mandiri (BMRI) Dukung Kebijakan GWM untuk Menjaga Stabilitas Makroprudensial

Adapun program Sehat bisa diakses lebih dari 9 e-commerce dan 23 retailer gaya hidup ternama, sedangkan program Santai akan tersedia di 25 retail travel, baik online ataupun instore. Total ada sekitar 83 merchant populer yang digandeng. 

Dia menambahkan, informasi lengkap tentang program promo diskon Imlek serta mitra merchant yang terlibat dapat diakses nasabah melalui link bmri.id/promoimlek ataupun fitur promo di super app Livin’ by Mandiri.

Program ini juga dimeriahkan di 10 region dengan mall Exhibition di Central Park Mall Jakarta, serta Pop up booth di lebih dari 20 Mall, 10 Cluster dan 3 kawasan di Jakarta, Medan, Batam, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Pontianak dan Singkawang yang di mulai dari 26 Januari sampai 6 Februari 2022.  

Bank Mandiri juga memanfaatkan periode tersebut untuk menawarkan program khusus pembiayaan segmen konsumer untuk mendorong penetrasi bisnis. Salah satunya Mandiri KPR Take Over dengan mengangkat kemudahan proses take over KPR ke Bank Mandiri dengan benefit bunga mulai 3,75% fixed 1 tahun dan tenor sampai 20 tahun.

"Lalu ada Mandiri KPR Top Up campaign dengan mengangkat suku bunga 7,75% fixed 3 tahun,” kata Josephus.

Nasabah juga berkesempatan mendapatkan suku bunga mulai 3,75% untuk pembelian dari pengembang, broker tertentu dan nasabah tertentu melalui saluran digital seperti Livin’ by Mandiri, Bukarumah, RIKU, dan sobatbangun.

Baca Juga: BI Catat Transaksi Uang Elektronik Senilai Rp 305,4 triliun Sepanjang 2021

“Khusus pengguna Livin’ (logo kuning) yang mengajukan KPR (new booking, take over, top up) juga bisa mendapatkan promo suku bunga 7,75% fix selama 3 tahun, bebas biaya provisi dan biaya admin,” kata Josephus. 

Dengan berbagai promo tersebut, pihaknya berharap perayaan Imlek nasabah tahun ini lebih meriah dan berbeda dari perayaan tahun sebelumnya saat masih diterapkan pembatasan aktivitas sosial masyarakat secara ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×