kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.739   21,00   0,13%
  • IDX 7.468   -11,36   -0,15%
  • KOMPAS100 1.154   0,16   0,01%
  • LQ45 915   1,77   0,19%
  • ISSI 226   -0,94   -0,41%
  • IDX30 472   1,65   0,35%
  • IDXHIDIV20 569   1,75   0,31%
  • IDX80 132   0,22   0,17%
  • IDXV30 140   0,92   0,66%
  • IDXQ30 157   0,25   0,16%

Nataru Jadi Peluang Bagi BNI Life Genjot Penjualan Asuransi Perjalanan


Jumat, 08 Desember 2023 / 20:23 WIB
Nataru Jadi Peluang Bagi BNI Life Genjot Penjualan Asuransi Perjalanan
ILUSTRASI. Aktivitas di kantor PT BNI Life Jakarta, Senin (3/8). /pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/03/08/2018.


Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance atau BNI Life targetkan asuransi perjalan jelang Nataru tumbuh hingga 1.000%. Nataru menjadi peluang bagi BNI Life menawarkan asuransi perjalanan melalui kemitraan sinergis dengan perusahaan induk yaitu Bank BNI.

Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan mengatakan pendapatan premi asuransi kecelakaan diri (perjalanan) yang dipasarkan melalui saluran BNI Mobile Banking dan Microsite Plan Blife sampai dengan November 2023 ini telah mencapai Rp 442,7 juta.

"Sedangkan total pendapatan premi perusahaan sampai dengan November 2023 sebesar Rp 4,9 triliun," ujar Eben.

Eben menambahkan BNI Life menargetkan akan adanya peningkatan hingga 1.000% pada momen Nataru ini. Menurutnya momen NATARU ini menjadi kesempatan emas bagi BNI Life dalam memasarkan asuransi perjalanan. 

Baca Juga: Penjualan Otomotif Tumbuh, Bisnis Asuransi Kendaraan Ikut Terkerek

Di sisi lain juga sudah banyak masyarakat yang lebih memahami manfaat asuransi perjalanan. 

"Kami menargetkan di tahun ini akan meningkat lebih dari 1.000% jika dibandingkan dari tahun sebelumnya," ujar Eben pada Kontan.co.id, Jumat (8/12).

Demi mencapai target yang telah disebutkan, Eben mengatakan strategi yang saat ini dikembangkan oleh BNI Life adalah fokus dengan kemitraan sinergis melalui penjualan asuransi via BNI Mobile Banking. 

Strategi ini dilakukan dengan memberikan penawaran menarik untuk pembelian asuransi perjalanan selama periode Natal dan tahun baru.  Eben juga menjelaskan jenis asuransi perjalanan yang diminati mengalami peningkatan adalah jenis produk asuransi Digi Micro Protection.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×