kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas jaringan, Bank Syariah Bukopin buka kantor cabang baru di Surabaya


Kamis, 08 Juli 2021 / 15:54 WIB
Perluas jaringan, Bank Syariah Bukopin buka kantor cabang baru di Surabaya


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Syariah Bukopin (BSB) terus memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang baru di Jalan Ir. Soekarno  MERR, Surabaya,  Jawa Timur. Kini, BSB didukung oleh 23 outlet, 6 mobil layanan kas, 113 kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM BSB dan ATM Bank Bukopin.

“Pembukaan kantor ini sebagai bentuk kontribusi kami dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen kami untuk terus tumbuh dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya di kota Surabaya," kata Direktur Utama BSB Dery Januar dalam keterangan tertulis pada Kamis (8/7).

Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.

“Dengan dibukanya Kantor ini, diharapkan akan terus meningkatkan pencapaian target sesuai rencana bisnis yang telah dikaji dan ditetapkan dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking,” tambahnya.

Baca Juga: Menakar peluang bisnis KB Bukopin masuk ke bisnis digital

 Teguh Suryadi, Branch Manager KC Surabaya menambahkan, outlet di sini menawarkan untuk layanan produk ke masyarakat. Mulai dari produk pendanaan  yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dan Umroh, dll. Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segmen yang BSB tawarkan, antara lain segmen kesehatan, segmen Pendidikan, segmen Transportasi, segmen konstruksi, dan segmen UMKM.

Sedangkan, produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan BSB antara lain Kartu ATM SiAga, BSB Mobile, Save Deposit Box, Transfer, Kliring, Inkaso, Bank Garansi, Cash Management, SPP Online, PPOB, dan Wakaf Uang dimana pelayanan sudah melalui on line sistem.  

"Saat ini BSB masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan BSB yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal cukup terjangkau hanya dengan Rp 50.000 saja," kata Teguh.

Dengan memiliki produk ini, nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas BSB Mobile yang bisa digunakan #DirumahAja dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selanjutnya: Bank Syariah Bukopin resmi berganti nama Bank KB Bukopin Syariah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×