kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45838,54   8,38   1.01%
  • EMAS948.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Prudential Indonesia luncurkan PRUCerah yang tawarkan manfaat dana pendidikan


Kamis, 08 Juli 2021 / 22:20 WIB
Prudential Indonesia luncurkan PRUCerah yang tawarkan manfaat dana pendidikan
Prudential Indonesia luncurkan PRUCerah yang menawarkan manfaat dana pendidikan.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali berinovasi dengan meluncurkan Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah (PRUCerah). PRUCerah merupakan asuransi jiwa tradisional berbasis Syariah yang menawarkan manfaat dana pendidikan bulanan dan tambahan dana pendidikan.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan pihaknya percaya bahwa membekali anak dengan pendidikan yang memadai menjadi penentu bagi lahirnya sumber daya manusia berkualitas. Menurutnya, menyediakan akses ke pendidikan seharusnya tidak hanya menjadi ambisi, namun juga menjadi tanggung jawab setiap orang tua. 

“Inovasi PRUCerah yang kami luncurkan hari ini merupakan produk asuransi jiwa yang diharapkan dapat membantu memastikan bahwa perjalanan panjang orang tua untuk memenuhi kebutuhan pendidikan tinggi anak-anak terus terlindungi secara optimal dari berbagai risiko. Inovasi ini juga merupakan wujud keseriusan kami dalam mendukung kemajuan sektor edukasi yang telah menjadi prioritas perusahaan sejak lama, dan bahkan menjadi salah satu pilar utama inisiatif Community Investment Prudential Indonesia,” ujar Jens dalam keterangan resminya, Kamis (8/7).

Baca Juga: Segera cair, IFG akan terima suntikan dana Rp 20 triliun

Lebih lanjut, Himawan Purnama selaku Managing Director for Customer Solution & Delight Prudential Indonesia memaparkan strategi komprehensif yang dapat mengantisipasi risiko biaya serta proteksi dibutuhkan karena pandemi membuktikan bahwa beragam risiko kehidupan berpotensi menghambat atau menghentikan keberlangsungan pendidikan tinggi anak. 

“Kami yakin PRUCerah dapat menjadi jawaban dengan manfaat perlindungannya yang beragam, mulai dari manfaat dana pendidikan hingga manfaat bebas kontribusi, termasuk yang disebabkan oleh kondisi kritis; manfaat unggulan yang tidak dimiliki produk sejenisnya.” ujar Himawan.

PRUCerah ditujukan bagi orang tua berusia 19-55 tahun yang sedang mempersiapkan pendidikan anak mereka yang saat ini berusia 1-18 tahun dengan pilihan masa pembayaran kontribusi selama 5 tahun atau hingga anak mencapai jenjang pendidikan tinggi.

Baca Juga: CEO BRI Insurance: Proteksi kunci keberhasilan usaha UMKM

RUCerah tidak hanya menawarkan manfaat dana pendidikan yang dapat digunakan sebagai bekal untuk pendidikan tinggi, namun juga memberikan manfaat bebas kontribusi ketika orang tua meninggal dunia, menderita cacat total dan tetap atau kondisi kritis.

Asal tahu saja, PRUCerah juga memperluas portofolio inovasi dan solusi berbasis syariah dari Prudential Indonesia serta memperkuat komitmen “Syariah untuk Semua” yang diusung perusahaan.

Selanjutnya: Hore! Asuransi boleh dipasarkan lewat agregator

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×