kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Punya Aset Rp 8,7 Triliun, Panin Dai-Ichi Life Pede Buka Kantor Cabang di PIK 2


Senin, 25 September 2023 / 14:36 WIB
Punya Aset Rp 8,7 Triliun, Panin Dai-Ichi Life Pede Buka Kantor Cabang di PIK 2
Peresmian kantor cabang?Panin Dai-ichi Life di PIK2.


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Panin Dai-Ichi Life mencatat total aset konvensional mencapai Rp 8,7 triliun per Agustus 2023. Melihat hal ini, perusahaan tampak ‘pede’ meresmikan kantor pemasaran di areal PIK 2, Jakarta Utara.

Presiden Direktur Panin Daiichi Life, Fadjar Gunawan menyampaikan adanya potensi pertumbuhan yang besar di daerah ini menjadi tolak ukur dalam peresmian kantor pemasaran.

“Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi untuk melindungi finansial mereka dari risiko yang tak terduga,” ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (25/9).

Baca Juga: Perluas Pasar Asuransi, Panin Dai-Ichi Life Buka Kantor Cabang Baru

Fadjar mengungkapkan, Panin Dai-ichi Life terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya, termasuk dalam hal kesehatan finansial. Tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) perusahaan mencapai 1365,36% per Agustus 2023 jauh di atas ketentuan minimum 120%.

“Hubungan perusahaan asuransi dan nasabahnya bersifat jangka panjang sehingga kondisi keuangan perusahaan menjadi salah satu faktor kunci kepercayaan nasabah,” ungkapnya.

Fadjar menuturkan, Panin Dai-ichi Life terus berupaya mempertahankan kondisi keuangan perusahaan yang sehat, menurutnya ini sebagai langkah aktif dalam menjaga kepercayaan dari nasabah setia.

“Penting sekali bagi calon nasabah memperhatikan hal ini saat memilih perusahaan asuransi untuk perlindungan mereka,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Panin Dai-ichi Life pada periode Agustus 2023 berhasil mengantongi peringkat AA- dari Fitch dan peringkat A+ dari Standard and Poor’s.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×