kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramaikan pasar asuransi jiwa, China Life resmi beroperasi


Rabu, 15 Agustus 2018 / 18:05 WIB
 Ramaikan pasar asuransi jiwa, China Life resmi beroperasi
ILUSTRASI. Peluncuran Asuransi China Life Indonesia


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. China Life Insurance (Overseas) Company Limited resmi beroperasi di Indonesia. Kehadiran China Life ini meramaikan pasar asuransi jiwa dalam negeri. Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang masuk dalam jaringan bisnis perusahaan.

Beberapa negara yang lebih dulu dimasuki oleh China Life di antaranya Hongkong, Macau, dan belum lama ini, Singapura. Seperti diketahui, China Life merupakan perusahaan asuransi yang dimiliki sepenuhnya oleh China Life Insurance Group Company yang merupakan perusahaan keuangan dan asuransi asal Tiongkok.

Indonesia dipilih melalui pertimbangan yang ketat oleh China Life sebagai negara tempat beroperasi selanjutnya karena posisi strategis Indonesia di ASEAN.

"Tahun ini kita memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke-73 sekaligus menandai 68 tahun kerjasama diplomatik antara pemerintah Tiongkok dan Indonesia. Ini merupakan waktu yang istimewa bagi China Life untuk dapat berpartisipasi dalam industri asuransi jiwa," kata Vice Chairman dan Presiden China Life Insurance Group Company Yuan Changqing saat peluncuran, Rabu (15/8).

Yuan berharap, China Life dapat secara efektif mengoptimalkan berbagai potensi dan peluang yang ada untuk bertumbuh secara aktif memperluas integrasi dengan komunitas bisnis di Indonesia. Dengan dukungan dari regulator, China Life dapat beroperasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan menjalankan bisnis secara transparan.

"Selain itu juga menghadirkan inovasi produk dan layanan profesional untuk memenuhi kebutuhan masyarakt sekaligus berkontribusi bagi pembangunan ekonomi Indonesia," ujarnya

China Life sendiri merupakan perusahaan asal Tiongkok yang pertama beroperasi di Indonesia dengan mengadopsi budaya perusahaan yang berfokus pada konsep "Success for you, Success by You". Perusahaan berusaha mewujudkan visinya untuk menjadi "Lifetime Promises, Lifetime Partner" bagi masyarakat Indonesia dan komunitas bisnis di Indonesia.

"Kami antusias agar dapat memperoleh kesempatan untuk berinvestasi lebih lanjut di Indonesia melalui kolaborasi dengan komunitas bisnis lokal," ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×