Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan kini aplikasi BCA Mobile sudah kembali pulih. Mengingat, aplikasi tersebut sempat tidak bisa digunakan sejak Rabu (26/6) pagi.
EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengungkapkan bahwa saat ini, seluruh sistem telah kembali normal.
Artinya, nasabah sudah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), ATM, dan EDC seperti biasa. "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi," ujar Hera.
Baca Juga: BCA Mobile Eror, Manajemen Bank Central Asia (BCA) Buka Suara
Dalam kesempatan yang sama, Hera juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.
Berdasarkan pantauan KONTAN, aplikasi BCA Mobile kini memang sudah bisa digunakan untuk transaksi seperti transfer. Sebelumnya, aplikasi ini tidak bisa digunakan sejak pagi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News