kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,72   -3,94   -0.44%
  • EMAS1.368.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tukar Poin Ditutup, Ini Cara Lain Menang Umrah Gratis Di Program Umrah Untuk Sahabat


Minggu, 30 Juni 2024 / 20:56 WIB
Tukar Poin Ditutup, Ini Cara Lain Menang Umrah Gratis Di Program Umrah Untuk Sahabat
ILUSTRASI. Tukar Poin Ditutup, Ini Cara Lain Menang Umrah Gratis Di Program Umrah Untuk Sahabat


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) menutup layanan tukar Adirapoin dengan kupon undian Umrah Untuk Sahabat per 30 Juni 2024. Namun masih ada peluang untuk pelanggan Adira Finance mendapatkan hadiah umrah gratis dari program Umrah Untuk Sahabat tersebut. 

Kepastian penutupan layanan penukaran poin di aplikasi Adiraku dengan kupon undian Umrah Untuk Sahabat itu disampaikan Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance. "Batas penukaran kupon undian di Adiraku 30 juni 2024," terang Swandajani, saat dihubungi KONTAN, Sabtu 29 Juni 2024.

Ia menambahkan nasabah Adira Finance antusias mengikuti program penukaran Adirapoin dengan kupon Umrah Untuk Sahabat. "Bagus animonya. Selanjutnya, pengundian dijadwalkan pada Juli," ujar alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 1995 tanpa merinci.

Meskidemikian masih ada kesempatan memenangkan paket umrah gratis dari salah satu program marketing Adira Finance unggulan tahun 2024 tersebut. Caranya adalah dengan bertransaksi di Kampung Adira di Jakarta Fair yang berlangsung hingga 14 Juli 2024. 

Mengutip website resmi, Kampung Adira adalah open space booth Adira Finance di Jakarta Fair yang mengangkat nilai-nilai kearifan lokal dengan dipadukan tradisi dan inovasi. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, diantaranya: mewarnai, engklek, parade promo dan flashmob. 

Di Kampung Adira, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kompetisi untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah, seperti: kompetisi abang none Adira, foto bareng boneka Raku & Friends, serta adu congklak dan catur. Ada juga jajanan tradisional Betawi dan kerja sama franchise bersama Sahabat Adira di warung sahabat.

Ada banyak benefit yang bisa didapatkan nasabah jika bertransaksi di Kampung Adira. Konsumen yang mengajukan kredit pinjaman dana tunai akan mendapatkan cashback hingga 1,5 juta Adirapoin. 

Kemudian benefit cicilan ringan dan potongan tenor s.d 4 bulan untuk pengajuan kredit motor baru. Khusus untuk pembiayaan motor bekas tersedia penawaran cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich. 

Pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan/ kredit mobil baru mendapatkan bunga spesial mulai dari 2,99% p.a dan bebas biaya provisi. Untuk tukar tambah kendaraan, ada cashback hingga 1,5 juta Adirapoin. 

Benefit uang muka/DP mulai 0% tersedia untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike). Selain itu, uang saku Rp 1 juta plus 100.000 Adirapoin untuk pengunjung yang mengajukan pembiayaan umrah Adira Finance. 

Konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah doorprize umrah gratis melalui program Umrah Untuk Sahabat. Konsumen yang beruntung akan diberangkatkan umrah pada bulan Oktober 2024.

Salah satu pemenang Umrah Untuk Sahabat di Kampung Adira adalah Imam. Ia mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umrah gratis.

 “Ini pengajuan kredit pertama saya di Adira. Alhamdulillah saya langsung mendapatkan hadiah Umrah Untuk Sahabat. Sudah dapat benefit banyak, proses cepat, ditambah bisa berangkat umroh. Terima kasih banyak Adira Finance, hadiah ini sangat berarti bagi saya," terang Imam dikutip dari website Adira Finance.

Anda mau umrah gratis? Kunjungi Kampung Adira di PRJ sebelum berakhir pertengahan Juli nanti.

Baca Juga: Adira Finance (ADMF) Salurkan Pembiayaan Syariah Rp 3,8 Triliun Hingga Mei 2024

Selanjutnya: Bukan Emas! Ini Instrumen Paling Prospektif di Sisa Tahun 2024

Menarik Dibaca: Ini Lo Penyebab Banyak Laba-laba di Rumah Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×