kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wah, Adira Finance lunasi cicilan dari seratus nasabahnya


Jumat, 22 Maret 2019 / 16:25 WIB
Wah, Adira Finance lunasi cicilan dari seratus nasabahnya


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan Adira Finance mengumumkan 100 pemenang program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) periode Februari 2019 pada Minggu (17/3). Dengan begitu, sebanyak 100 konsumen Adira Finance yang beruntung mendapat hadiah berupa pelunasan cicilan.

Secara rinci, sebanyak 24 konsumen mendapat pelunasan seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi satu bulan cicilannya. Pemenang ini berasal dari puluhan ribu konsumen yang telah mendaftarkan diri selama Februari 2019.

Sebagai contoh, dua konsumen Adira Finance yang mendapat pelunasan sisa cicilan adalah Ade Wahyudin dari Desa Sukahaji Subang Jawa Barat dan Paiman dari Sukoharjo Jawa Tengah. Paiman mengatakan, dirinya baru mengangsur satu kali cicilan kendaraan roda duanya kepada Adira Finance.

Selain itu, ada juga seorang petani bernama Ade yang mendapat pelunasan seluruh cicilan atas satu unit kendaraan pick up-nya. Kendaraan ini biasa ia gunakan untuk membawa hasil panen.

“Mewakili Adira Finance, saya mengucapkan selamat kepada 100 pemenang program undian HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia. Semoga pengalaman menjadi konsumen kami selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan,” kata Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan dalam keterangan tertulisnya. Jumat (22/3).

Sebagai informasi, Adira FInance menyelenggarakan program HARCILNAS mulai dari 1 Februari 2019- 31 Oktober 2019. Total pemenang adalah 1.000 konsumen, terdiri dari 250 konsumen yang mendapat pelunasan seluruh sisa pokok cicilan dan 750 konsumen yang mendapat pelunasan satu bulan pembayaran cicilan. Adira akan mengumumkan 100 pemenang setiap bulan, mulai dari Maret 2019-November 2019.

Konsumen Adira Finance yang berminat mengikuti program ini perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu, baik melalui aplikasi AKSES ataupun situs web Adira Finance.

Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin. Sementara itu, konsumen yang melakukan pesanan berulang seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar, yakni 60 poin.

Jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin. Sementara itu, seluruh konsumen yang membayar cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di situs resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi Adira Finance di 1500511.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×