kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,03   8,64   0.96%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ajak Keluarga Libur Lebaran ke Jatim Park dengan Promo Buy 2 Get 2 Ticket dari BRI


Sabtu, 13 April 2024 / 12:53 WIB
Ajak Keluarga Libur Lebaran ke Jatim Park dengan Promo Buy 2 Get 2 Ticket dari BRI
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi keuangan melalui ATM Drive Thru BRI di Tengerang Selatan, Kamis (2/9). Bank Indonesia (BI) melaporkan, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Juli 2021 sebesar Rp 7.149,2 triliun atau tumbuh 8,9 persen secara tahunan atau year on year (yoy). Jumlah tersebut melambat jika dibandingkan dengan pertumbuhan bulan sebelumnya sebesar 11,4 persen yoy./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/02/09/2021.


Sumber: Bank BRI | Editor: Wendi Setiyo

KONTAN.CO.ID - Malang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di timur Pulau Jawa. Di kawasan Malang Raya yang terdiri dari Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu, terdapat berbagai tempat wisata mulai dari wisata budaya, alam, hingga kuliner.

Kota Malang terletak di ketinggian 440—667 m di atas permukaan laut. Maka udara di kota terbesar kedua di Jawa Timur ini pun terasa sejuk, menambah daya tarik bagi pelancong yang mengunjunginya.

Pada tahun 1879, kereta api mulai beroperasi di Kota Malang dan mendorong pesatnya perkembangan di Malang Raya. Hingga kini, jejak peninggalan kolonial Belanda masih banyak tersisa di kota ini.

Bangunan-bangunan berarsitektur khas Eropa banyak ditemukan di kawasan Jalan Ijen atau Ijen Boulevard. Di masa Hindia Belanda jalan ini merupakan daerah elit yang menjadi tempat tinggal orang-orang Belanda maupun bangsa Eropa lainnya.

Sekitar 19 km dari Malang, ada destinasi wisata lain yang tak kalah menarik yaitu Kota Batu. Udaranya yang sejuk di tengah pegunungan membuat pemerintah kolonial Belanda membangun taman hiburan Selecta di kota ini pada tahun 1928 dan menjadikan Batu sebagai tempat wisata favorit sejak saat itu.

Pada tahun 1930, pemerintah kolonial Belanda juga membawa tanaman apel ke Batu untuk dibudidayakan. Seiring dengan pertumbuhan perkebunan apel, agrowisata turut berkembang sebagai salah satu daya tarik wisata Batu.

Selain agrowisata, di Batu juga terdapat taman rekreasi Jatim Park yang banyak dikunjungi wisatawan dari dalam maupun luar kota Malang. Jatim Park yang dibangun Jawa Timur Park Group pertama kali berdiri tahun 2001, dan sekarang sudah meluas menjadi tiga bagian, yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3.

Wahana rekreasi milik Jawa Timur Park Group di Batu juga mencakup Batu Night Spectacular, Eco Green Park, Museum Tubuh, Museum Angkut, Batu Love Garden (Baloga) serta Predator Fun Park. Menariknya, selama periode 10—17 April 2024, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan promo spesial untuk pembelian tiket sejumlah wahana Jatim Park.

Promo Buy 2 Get 2 Ticket ini berlaku untuk pembelian tiket Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Drive Thru Park Jatim Park 2, serta Baloga. Promo berlaku untuk pembelian tiket dengan kartu debit BRI, kartu kredit BRI, dan QRIS BRImo (kecuali Corporate Card), dengan kuota 200 transaksi.

Adapun untuk Jatim Park 1, promo berlaku untuk pembelian tiket terusan Jatim Park 1 & The Bagong Adventure Museum Tubuh. Sedangkan untuk Jatim Park 2 promo berlaku untuk pembelian tiket terusan Jatim Park 2 & Eco Green Park.

Segera manfaatkan promo spesial ini sebelum kehabisan kuotanya dan jadikan libur Lebaran bersama keluarga makin bermakna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×