kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.025,36   15,84   1.57%
  • EMAS988.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.57%
  • RD.CAMPURAN -0.12%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.11%

Bank Mandiri kembali menggelar Wirausaha Muda Mandiri 2018 Expo


Jumat, 07 September 2018 / 13:02 WIB
Bank Mandiri kembali menggelar Wirausaha Muda Mandiri 2018 Expo
ILUSTRASI. Pameran Wirausaha Mandiri


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) kembali mengadakan event tahunan untuk pengembangan UKM yaitu Wirausaha Muda Mandiri Expo. Wirausaha Muda Mandiri 2018 Expo kali ini diadakan di kota Malang, Jawa Timur.

Rohan Hafas, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri mengungkapkan bahwa Bank Mandiri terus mendorong pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) binaan untuk meningkatkan penetrasi pasar melalui kegiatan sosialisasi produk.

"Untuk itu Bank Mandiri menyelenggarakan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Expo 2018 yang diikuti lebih dari 90 merek lokal di Mall Olympic Garden, Malang - Jawa Timur pada 6–9 September 2018," kata Rohan dalam keterangan tertulis, Kamis (6/9).

Merek lokal tersebut dimiliki oleh para finalis dan alumni program WMM, serta peserta program Rumah Kreatif BUMN (RKB).

Pada event ini, sejumlah produk kreatif dan inovatif bernuansa milenial ditawarkan kepada pengunjung, seperti Cokelat Klasik (produksi wirausaha muda asal Malang), sepatu pria merek Men’s Republic (Juara WMM kategori kreatif 2015) dan Tenun Samarinda Aemtobe. Targetnya, WMM Expo ini akan dikunjungi sekitar 10.000 orang, dengan transaksi penjualan diperkirakan mencapai sekitar Rp 1 miliar.

Selain produk UKM, WMM Expo ini juga menampilkan program talkshow yang menampilkan pembicara dari Alumni WMM tahun sebelumnya, seperti Florentia J. Sutanto, pengusaha fesyen merek Noonaku Signature (alumni WMM 2016) dan Odi Anindito, pengusaha kuliner Coffee Toffee (alumni WMM 2011).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×