kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,99   -12,55   -1.38%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mega Syariah rilis program diskon kartu debit


Senin, 04 Desember 2017 / 15:05 WIB
Bank Mega Syariah rilis program diskon kartu debit


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - SUKOHARJO. Bertepatan dengan peresmianTransmart Pabelan Sukoharjo Bank Mega Syariah meluncurkan salah satu program unggulannya tahun ini yaitu, Program Diskon Kartu Debit Bank Mega Syariah.

Program ini adalah hasil sinergi antara Bank Mega Syariah dengan unit usaha di bawah naungan CT Corp di antaranya Transmart Carrefour, Metro, Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy’s, Baskin&Robbins, Trans Studio, Kid City dan Trans Studio Mini.

Program diskon ini merupakan komitmen dari Bank Mega Syariah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya, sekaligus menunjukkan produk syariah tidak kalah menarik dengan produk konvensional. Tidak hanya di Transmart Carrefour, program diskon 5% juga berlaku di Metro Departement Store, Index Living Mall dan KidCity.

Diskon lebih besar sebesar 10% juga akan didapatkan pengguna kartu debit Bank Mega Syariah apabila bertransaksi di Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy’s, Baskin Robbins dan Trans Studio.

Emmy Haryanti, Direktur Utama Bank Mega Syariah mengungkapkan program ini diharapkan dapat memperkuat positioning Bank Mega Syariah sebagai bank retail di industri perbankan nasional, sehingga Bank Mega Syariah akan menjadi bank yang lebih sehat dan terus berkembang menjadi bank kebanggaan bangsa.

“Dengan berbagai keistimewaan yang kami berikan, kami berharap masyarakat tertarik untuk menggunakan Kartu Debit Bank Mega Syariah sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman dan tentunya lebih berkah. Program Diskon ini juga menjadi bukti keseriusan kami dalam menggarap sektor retail,” ujar Emmy akhir pekan kemarin.

Program diskon ini berlaku untuk ribuan item produk di seluruh gerai transmart Carrefour kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, dan produk Asuransi Mega Jiwa.

Direktur Operasional Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo menambahkan, selama periode launching masyarakat juga akan menerima benefit lebih ketika membuka rekening tabungan Bank Mega Syariah di booth pameran Bank Mega Syariah.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat memanfaatkan benefit tambahan selama periode launch ingini. Selain pembukaan rekening tabungan yang lebih mudah dan cepat, calon nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa minyak goreng dan hadiah langsung menarik lainnya untuk pembukaan tabungan dengan jumlah tertentu,” ujarYuwono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×