kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.407.000   1.000   0,04%
  • USD/IDR 16.687   12,00   0,07%
  • IDX 8.633   -7,44   -0,09%
  • KOMPAS100 1.183   -6,87   -0,58%
  • LQ45 847   -6,48   -0,76%
  • ISSI 308   -1,78   -0,58%
  • IDX30 440   0,35   0,08%
  • IDXHIDIV20 513   0,38   0,07%
  • IDX80 132   -0,90   -0,67%
  • IDXV30 141   0,28   0,20%
  • IDXQ30 141   0,20   0,14%

Bank Raya Kembali Raih Penghargaan Semakin Perkuat Reputasi di Industri Bank Digital


Jumat, 05 Desember 2025 / 16:59 WIB
Bank Raya Kembali Raih Penghargaan Semakin Perkuat Reputasi di Industri Bank Digital
ILUSTRASI. Kontan - Bank Raya Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta Bank Raya (AGRO) sebagai bank digital bagian dari BRI Group kembali meraih penghargaan di penghujung tahun 2025, kali ini Bank Raya mendapatkan penghargaan dari Disway Media Group sebagai Brand Perbankan Digital Populer. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap komitmen Bank Raya untuk terus mendorong integritas, kredibilitas, serta reputasi brand di mata stakeholders. Bank Raya diapresiasi atas upaya untuk menghadirkan kualitas layanan, inovasi digital untuk memberikan solusi keuangan yang praktis dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Ajeng Putri Hapsari selaku Corporate Secretary Bank Raya mengatakan, “Sebagai bank digital bagian dari BRI Group, kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik untuk mendorong percepatan inklusi keuangan digital di masyarakat. Kami juga terus mendorong peningkatan brand awareness Bank Raya di masyarakat seiring dengan upaya kami mendorong adopsi masyarakat terhadap produk dan layanan Bank Raya. Penghargaan ini akan terus menjadi pengingat bagi kami untuk terus menjaga standar integritas dan kredibilitas dalam setiap inovasi.”

Bank Raya bersanding dengan berbagai perusahaan nasional di berbagai industri, dan dinilai berdasarkan survei Top of Mind Awareness terhadap 19.000 responden di 20 kota besar di Indonesia. Para pemenang dipilih berdasarkan tingkat suara minimum 70% dari total responden, sehingga tingkat kepercayaan publik menjadi penentu dalam penghargaan ini.

Sebagai salah satu penerima penghargaan, Bank Raya memandang pencapaian ini sebagai bukti konsistensi perusahaan dalam membangun reputasi brand yang baik di masyarakat. Penghargaan ini menjadi dorongan bagi Bank Raya untuk terus menghadirkan inovasi terbaik bagi para nasabah.

“Kami percaya bahwa reputasi brand akan mendukung langkah kami menuju aspirasi perusahaan untuk bertumbuh sustainable ke depannya. Dukungan dan kepercayaan masyarakat sangat berarti bagi Bank Raya untuk  menghadirkan layanan keuangan digital yang inklusif dan berdampak.” Tutup Putri.

Selanjutnya: Menanti Janji Bankir Turunkan Suku Bunga Kredit pada Tahun Depan

Menarik Dibaca: 7 Cara Minum Kopi yang Paling Sehat, Mari Coba Praktikkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×