kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.905.000   -23.000   -1,19%
  • USD/IDR 16.520   0,00   0,00%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

BNI Life buka kantor layanan nasabah di mal


Selasa, 06 Oktober 2015 / 17:59 WIB
BNI Life buka kantor layanan nasabah di mal


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Perusahaan asuransi Jiwa PT BNI Life Insurance membuka kantor layanan nasabah terbaru di Palembang Icon Mall , Sumatera Selatan. Langkah ini adalah bagian dari peningkatan layanan perseroan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah khususnya di area Palembang dan sekitarnya. Sebelumnya BNI Life telah membuka Kantor Layanan di Surabaya, Bandung dan Denpasar.

Dengan adanya kantor layanan ini, nasabah BNI Life bakal dimudahkan untuk mendapatkan proses layanan langsung di tempat. Pasalnya selama ini setiap proses layanan seperti administrasi klaim, cek status polis, perubahan data polis non-finansial dan sebagainya hanya bisa dilakukan melalui Regional Office BNI Life untuk kemudian diproses di Kantor Pusat BNI Life, Jakarta.

“Hadirnya BNI Life Customer Care Center, mendekatkan kami dengan nasabah, dan membantu mempersingkat waktu nasabah untuk mendapatkan hasil layanannya,” kata Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon dalam keterangan tertulis, Selasa (6/10).

Kota Palembang sendiri dilipih karena melihat potensi dan basis nasabah BNI Life yang kuat di wilayah ini. Budi menambahkan, lokasi mal juga jadi incaran BNI Life, agar memberi keleluasaan bagi nasabah mereka dalam aktivitas kesehariannya.

Dengan begitu layanan kilat perseroan semacam layanan klaim cepat terpadu, layanan Klaim satu hari (One Day Claim Services), dan Klaim 27 menit (Speedy 27 minutes claim) bisa dinikmati nasabah mereka dengan lebih mudah.

Layanan-layanan di atas sendiri merupakan bagian inovasi mereka untuk mewujudkan service excellence bagi nasabah. Inovasi layanan terbaru BNI Life yaitu One Day Claim Services, memberikan kemudahan bagi nasabah ketika mencairkan klaim kesehatan dengan nilai nominal hingga Rp50 juta hanya dalam waktu 1 x 24 jam saja.

Sementara layanan Speedy 27 minutes claim ini memungkinkan nasabah untuk melakukan administrasi klaim dengan nilai nominal hingga Rp10 juta dalam waktu 27 menit. “Selain itu waktu operasi kantor kami juga mengikuti waktu operasional mall ini. Sehingga nasabah kami tidak perlu meninggalkan pekerjaannya untuk melakukan proses administrasi klaim,” lanjut Budi.

Ia menambahkan dalam waktu dekat, BNI Life Customer Care Center juga akan ladir di Semarang dan kota-kota lainnya.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×