kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,20   -0,70   -0.08%
  • EMAS943.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -0.21%
  • RD.CAMPURAN 0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%

Dapat pendanaan Rp 17,2 miliar, Populix siap kembangkan bisnis


Minggu, 09 Mei 2021 / 05:56 WIB
Dapat pendanaan Rp 17,2 miliar, Populix siap kembangkan bisnis
ILUSTRASI. Pendanaan untuk perusahaan fintech


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform market research, Populix, yang menjadi rujukan pelaku usaha dalam mencari tahu kebutuhan pasar dengan jutaan responden di seluruh Indonesia, mendapat kucuran dana pre-series A senilai US $1,2 juta atau setara Rp 17,2 miliar.

Pendanaan tersebut diberikan Intudo Ventures dengan menggandeng Quest Ventures dan beberapa investor baru lainnya. Rencananya, dana segar tersebut akan digunakan untuk pengembangan bisnis Populix ke depannya.

“Pendanaan tersebut akan meng-cover seluruh keperluan riset, meluncurkan produk baru, memperluas akselerasi pasar dan marketing, serta merekrut SDM berkualitas,” kata Co Founder dan CEO Populix Timothy Astandu, dalam keterangan resminya yang diterima Kontan.co.id.

Sejak didirikan pada Januari 2018, Populix menjadi mitra para pelaku usaha yang bergerak di berbagai di berbagai bidang. Populix juga menawarkan berbagai layanan berbasis langganan dan khusus, termasuk riset di bidang kesehatan, brand awareness, kampanye khusus serta pengindeksan kepuasan pelanggan.

Baca Juga: Wamendag sebut potensi kripto sebagai komoditas sangat besar

Sudah ada jutaan responden dengan 250.000 diantaranya merupakan responden berkualitas tinggi yang tersebar di 300 kota di seluruh Indonesia.Populix juga dihuni oleh responden dan para pengguna dari kalangan milenial.

“Populix memberikan wawasan komprehensif dan unik tentang pasar konsumen Indonesia yang dinamis. Dengan layanan kami yang terus update, Populix akan menangkap denyut nadi dinamika pasar secara lebih akurat dan signifikan,” pungkas Timothy.

 

Selanjutnya: OJK dorong inovasi keuangan digital pada sektor jasa keuangan

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×