kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45911,97   -11,52   -1.25%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Blibli, BCA hadirkan festival otomotif virtual


Rabu, 25 November 2020 / 13:25 WIB
Gandeng Blibli, BCA hadirkan festival otomotif virtual
ILUSTRASI. Pekerja membersihkan menara BCA di Jakarta. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) bersama Blibli menyelenggarakan acara bertajuk KKB BCA x Blibli Autofest 2020 yang merupakan festival kredit pembiayaan kendaraan bermotor roda empat online pertama dan terbesar. Acara akan berlangsung mulai 25 November 2020 sampai 2 Desember 2020.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiatmadja menjelaskan gelaran ini dihadirkan guna memfasilitasi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bermotor. 

Lantaran digelar secara daring, masyarakat bisa mengajukan kredit dimanapun dan kapanpun. 

“Beradaptasi dengan keadaan pandemi Covid-19 saat ini, BCA bersama Blibli berkolaborasi mempersembahkan festival otomotif virtual KKB BCA x BLIBLI Autofest yang memungkinkan nasabah mengajukan kredit kendaraan bermotor dari mana pun dan kapan pun selama periode penyelenggaraan,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (25/11).

Baca Juga: Bisnis pengeloaan kas perbankan mengalami peningkatan di tengah pandemi Covid-19

KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’ diharapkan dapat mendorong transaksi penjualan otomotif secara mudah dan aman kepada pelanggan. 

Maklum, sampai kuartal II-2020, mobil dan motor turun lebih dari 80% dibanding tahun sebelumnya. 

Beberapa merek ternama turut berpartisipasi dalam event tersebut, antara lain BMW, VW, Nissan, Lexus, Toyota, Honda, Daihatsu, dan sederetan merek lainnya. Dan, salah satu yang patut ditunggu dalam gelaran tersebut adalah kehadiran Hyundai Ioniq, mobil listrik murni pertama di Indonesia. 

CEO Blibli Kusumo Martanto bilang di tengah keterbatasan pandemi, muncul peluang di berbagai industri, termasuk sektor otomotif, untuk memanfaatkan platform e-commerce sebagai sarana memperluas akses ke masyarakat. 

“Blibli dengan ekosistem e-commerce yang lengkap, keunggulan teknologi, dan layanan pelanggan yang terbaik dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan industri otomotif di tanah air,” ucap Kusumo.  

Selanjutnya: OJK akan relaksasi penerbitan surat utang multifinance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×