CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Investree beri kado hari ibu bagi lender wanita


Jumat, 06 Desember 2019 / 16:49 WIB
Investree beri kado hari ibu bagi lender wanita
ILUSTRASI. Guna memperingati Hari Ibu, PT Investree Radhika Jaya menyiapkan program promosi bertajuk SUPERWOMAN.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memperingati Hari Ibu, PT Investree Radhika Jaya menyiapkan program promosi bertajuk SUPERWOMAN. Promo ini ditujukan bagi wanita Indonesia yang terdaftar sebagai pemberi pinjaman atau lender di Investree.

Syaratnya lender wanita melakukan pendanaan minimal Rp 5 juta, makan akan mendapatkan imbal hasil atau return 20% per tahun, cash back hingga Rp 4,4 juta, dan hadiah voucher belanja senilai Rp 50.000. Promo ini berlangsung mulai 4 November 2019 – 31 Desember 2019.

Baca Juga: Mandiri Capital bakal mendanai insurtech hingga robo advisor di tahun depan

Hingga awal bulan Desember 2019, Investree berhasil membukukan catatan total fasilitas pinjaman Rp 4,14 triliun dan nilai pinjaman tersalurkan Rp 3,06 triliun dengan rata-rata tingkat pengembalian (return) 16,2% per tahun. Adapun kualitas pengembalian pinjaman (TKB) 90 hari di level 99,24%.

“Promo “SUPERWOMAN” kami inisiasi sebagai bentuk reaksi atas data terkini, di mana terdapat peningkatan jumlah lender wanita yang cukup signifikan di Investree. Itu artinya, wanita sebagai pemegang kendali keuangan rumah tangga memang memainkan peran yang sangat penting dalam hal perencanaan keuangan baik untuk individu maupun keluarga dan mereka berhak diberikan penghargaan,” ujar Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi dalam keterangan tertulis pada Jumat (6/12).

Lanjut Ia, ada syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan dalam mengikuti promo ini. Antara lain promo hanya berlaku untuk lender ritel atau individu dan wanita baru yang melakukan pendanaan di marketplace Investree.

Baca Juga: Mandiri Group berburu start up di Indonesia Innovation Forum 2019

Lender wajib memasukkan kode promo “SUPERWOMAN” saat mendaftar sebagai lender. Selain itu, minimal pendanaan Rp 5 juta dan batas maksimal perolehan cash back Rp 4,4 juta.

Guna memperkenalkan promo ini, Investree akan hadir di 2 (dua) acara besar selama bulan Desember bertema wanita dan gaya hidup yakni Jakarta Halal Things 2019 dan Womanisme 2019.




TERBARU

Close [X]
×