kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bancassurance CIMB Niaga jual 15.000 polis


Senin, 07 Mei 2012 / 13:46 WIB
Bancassurance CIMB Niaga jual 15.000 polis
ILUSTRASI. Promo JSM Hypermart 30 April - 3 Mei 2021 menawarkan produk-produk segar kebutuhan rumah tangga. Dok: Instagram Hypermart


Reporter: Astri Kharina Bangun |

JAKARTA. Layanan bancassurance PT Bank CIMB Niaga Tbk meningkat selama per kuartal I 2012. Jumlah polis baru asuransi jiwa yang telah dijual melalui CIMB Niaga mencapai 15.000 polis. Angka itu meningkat 35% dibandingkan posisi kuartal I 2011.

Pemasaran produk bancassurance ini CIMB Niaga memanfaatkan jaringan kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia ditambah jalur telemarketing. CIMB Niaga memasarkan rangkaian produk bancassurance yang dikembangkan bersama dengan perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Niaga, CIMB Group dan Sun Life (Kanada) yakni CIMB Sun Life, AIA Financial sebagai mitra perusahaan untuk produk asuransi jiwa, serta 14 perusahaan asuransi rekanan untuk produk-produk asuransi kerugian.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Samir Gupta mengungkapkan, selain memperluas jalur distribusi pemasaran, CIMB Niaga juga terus berupaya menarik minat nasabah untuk memiliki produk bancassurance CIMB Niaga.

Menurut Samir, nasabah yang memiliki produk Bancassurance CIMB Niaga memperoleh beragam keuntungan. Antara lain, layanan one stop service karena nasabah dimungkinkan untuk memperoleh pelayanan produk ataupun jasa perbankan dan asuransi di satu tempat. Selain itu, proses transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan aman karena menggunakan jasa pembayaran CIMB Niaga dengan standar layanan yang baik.

Produk yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari produk asuransi jiwa (termasuk kecelakaan), asuransi kesehatan/santunan rawat inap, produk unit link (produk asuransi yang dikaitkan dengan produk investasi) serta produk asuransi kerugian (asuransi kendaraan, kebakaran dan burglary/kebongkaran).

“Keanekaragaman produk bancassurance ini semakin melengkapi produk perbankan lainnya yang dimiliki CIMB Niaga,” pungkas Samir, Senin (7/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×