kontan.co.id
banner langganan top
Kamis, 10 April 2025 | : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.777.000   -35.000   -1,93%
  • USD/IDR 16.869   1,00   0,01%
  • IDX 6.227   259,34   4,35%
  • KOMPAS100 889   45,04   5,34%
  • LQ45 705   35,68   5,33%
  • ISSI 193   6,87   3,70%
  • IDX30 372   18,98   5,38%
  • IDXHIDIV20 452   19,72   4,57%
  • IDX80 101   5,09   5,31%
  • IDXV30 106   4,12   4,06%
  • IDXQ30 123   5,39   4,58%
  • EMAS 1.777.000   -35.000   -1,93%
  • USD/IDR 16.869   1,00   0,01%
  • IDX 6.227   259,34   4,35%
  • KOMPAS100 889   45,04   5,34%
  • LQ45 705   35,68   5,33%
  • ISSI 193   6,87   3,70%
  • IDX30 372   18,98   5,38%
  • IDXHIDIV20 452   19,72   4,57%
  • IDX80 101   5,09   5,31%
  • IDXV30 106   4,12   4,06%
  • IDXQ30 123   5,39   4,58%
  • EMAS 1.777.000   -35.000   -1,93%
  • USD/IDR 16.869   1,00   0,01%
  • IDX 6.227   259,34   4,35%
  • KOMPAS100 889   45,04   5,34%
  • LQ45 705   35,68   5,33%
  • ISSI 193   6,87   3,70%
  • IDX30 372   18,98   5,38%
  • IDXHIDIV20 452   19,72   4,57%
  • IDX80 101   5,09   5,31%
  • IDXV30 106   4,12   4,06%
  • IDXQ30 123   5,39   4,58%

Manulife gaet premi lewat direct market


Rabu, 08 Desember 2010 / 17:06 WIB
Manulife gaet premi lewat direct market
ILUSTRASI. Galeri Pedas


Reporter: Ario Fajar |

JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terus menggeber pendapatan premi asuransi. Vice President Director & Chief Operating Officer Manulife Nelly Husnayati memaparkan, hingga akhir Oktober 2010, Manulife diperkirakan berhasil mengantongi premi sebesar Rp 3,8 triliun.

Menurutnya, lonjakan premi tersebut disokong oleh pertumbuhan premi new business (nasabah baru) yang mencapai sedikitnya di atas 164%.

Nelly optimis hingga akhir tahun target pendapatan premi bisa tercapai. Dimana target tahun ini sebesar 20%-30% lebih besar dari tahun lalu.

Pencapaian ini tidak terlepas dari peran jalur pemasaran keagenan dan bancasurrance. "Kami akan terus menghimpun nasabah sebanyak mungkin tahun depan, mungkin difokuskan untuk individual. Salah satu caranya yah dengan sistem direct marketing itu nantinya.” jelas Nelly.

Oleh sebab itu, hari ini Manulife menjalin kerjasama Macquarie Precision Marketing. Dari kerjasama ini, Manulife bisa menggenjot bisnis direct marketing (DM). Kerjasama tersebut akan berlangsung selama 5 tahun.

Namun bukan tidak mungkin setelah itu kemitraan dapat diperpanjang. Sayangnya, Nelly enggan mengungkapkan target kontribusi dari sistem DM. “Kita akan lihat hasilnya setelah enam bulan mendatang,” kata Nelly kepada KONTAN (8/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×