kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45948,56   -11,21   -1.17%
  • EMAS944.000 -0,11%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Perkuat penjualan digital, Maximus Insurance gandeng PasarPolis


Kamis, 09 Desember 2021 / 14:58 WIB
Perkuat penjualan digital, Maximus Insurance gandeng PasarPolis
ILUSTRASI. Perkuat penjualan digital, Maximus Insurance menggandeng PasarPolis.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (ASMI) atau Maximus Insurance menjalin kerja sama dengan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB) untuk penjualan asuransi via kanal digital.

PPIB adalah afiliasi dari PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis) sebagai salah satu perusahaan insurance technology (insurtech) di Indonesia dan Asia Tenggara. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan akses bagi masyarakat Indonesia dalam memperoleh perlindungan asuransi kategori mikro melalui kanal digital.

Jemmy Atmadja, Direktur Utama Maximus Insurance senang bisa bekerja sama dengan PasarPolis, sebagai salah satu perusahaan insurtech yang tidak diragukan lagi reputasinya di dunia insurtech khususnya di Indonesia. 

"Kami semakin yakin tren digital terus bergerak dinamis dimana masyarakat juga sudah semakin meningkatkan pembelian melalui marketplace atau  e-commerce platform, sehingga hal inilah yang mendorong kami untuk memperluas segmen pasar untuk perlindungan asuransi di kategori asuransi mikro dengan menggandeng PasarPolis,” kata Jemmy dalam siaran pers, Kamis (9/12).

Baca Juga: Maximus Insurance catatkan pertumbuhan laba 154,14% pada kuartal III

Jemmy menyebutkan, dalam implementasinya, kerja sama ini dilakukan melalui mitra bisnis e-commerce. Dia menambahkan, kondisi saat ini menunjukkan efektivitas pemasaran digital yang sangat baik seiring dengan akselerasi perkembangan asuransi digital yang dipacu oleh pandemi Covid-19.

Michael Saputra, Chief Operating Officer PasarPolis menambahkan, kesenjangan akses asuransi (insurance gap) dan tidak meratanya distribusi asuransi menjadi tantangan besar di Indonesia. Melalui adopsi teknologi di industri ini, PasarPolis akan terus berupaya menjembatani kesenjangan akses bagi masyarakat yang sebelumnya sulit tersentuh layanan asuransi.

Michael menyebut, dengan kolaborasi ini akan semakin memperkuat misi PasarPolis untuk mengembangkan inovasi teknologi kami, sehingga dapat menciptakan akses asuransi secara lebih inklusif dengan meningkatkan produk asuransi mikro dengan harga terjangkau serta dapat diakses secara mudah oleh berbagai kalangan masyarakat. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Maximus Insurance atas kerja sama strategis yang terjalin ini sehingga bisa lebih memperluas dampak positif yang ingin dihadirkan untuk semua lapisan masyarakat melalui asuransi mikro,” ujar Michael.

Baca Juga: PasarPolis hadirkan proteksi gadget di Shopee

Selanjutnya: MTB fullsus, berikut daftar harga sepeda gunung Polygon Rayz series terbaru Desember

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×