kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PNM raih 2 penghargaan MURI


Kamis, 03 Juni 2021 / 15:47 WIB
PNM raih 2 penghargaan MURI
PNM raih dua penghargaan MURI.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) meraih dua penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada perayaan ulang tahun PNM ke-22 pada 2 Juni 2021 lalu.

Penyerahan kedua penghargaan tersebut dilakukan oleh dua perwakilan MURI yakni Awan Raharjo selaku Senior Manager MURI dan Andre Purwadono selaku Manager MURI kepada Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi.

PNM dinilai layak menerima dua rekor dunia tersebut setelah sukses menyelenggarakan dua webinar pada Hari Kartini masing-masing dalam kategori "Peserta Perempuan Terbanyak" dan "Peserta Menggunakan Selendang dengan Motif Nusantara Terbanyak" pada hari ulang tahun PNM pada 1 Juni 2021. Webinar tersebut melibatkan 12.740 peserta perempuan terbanyak di dunia.

Baca Juga: Pembentukan holding ultra mikro BRI, Pegadaian, PNM tinggal tunggu PP diteken

Arief mengatakan, kedua penghargaan tersebut merupakan pencapaian segenap insan PNM yang berjumlah 53.000 yang tidak berhenti mendampingi dan melayani 9,6 juta pelaku usaha. Dengan penambahan dua rekor tersebut, berarti perusahaan telah meraih total tiga rekor MURI.

"Piagam ini bukan buat saya, tapi buat seluruh keluarga besar PNM. Saya sampaikan selamat untuk seluruh keluarga besar insan PNM bahwa saat ini berarti kita sudah punya tiga rekor dunia yang dikeluarkan oleh MURI," kata Arief, dalam keterangan resmi, Kamis (3/6).

Turut hadir Arif Rahman Hakim sebagai Komisaris Utama PNM, M. Sholeh Amin, Meidyah Indreswari dan Veronica Colondam sebagai Komisaris Independen PNM, Kindaris selaku Direktur Bisnis PNM.

Kemudian Anton Fahlevie selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PNM, Tjatur H. Priyono selaku Direktur Keuangan dan Operasional PNM, dan Sunar Basuki sebagai Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM.

Selain itu, Arif percaya, setiap insan PNM telah berkontribusi positif pada setiap rantai proses kerja, serta menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG).

"Saya juga percaya, kita bersama-sama akan mampu melewati berbagai tantangan yang secara terus-menerus datang, dan akan menjadikan PNM sebagai perusahaan yang tumbuh, peduli dan menginspirasi,” tutupnya.

Baca Juga: Ada perubahan nomenklatur, berikut daftar direksi baru PNM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×