kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.504.000   5.000   0,33%
  • USD/IDR 15.935   0,00   0,00%
  • IDX 7.246   -68,22   -0,93%
  • KOMPAS100 1.110   -11,46   -1,02%
  • LQ45 880   -11,76   -1,32%
  • ISSI 222   -0,92   -0,41%
  • IDX30 452   -6,77   -1,48%
  • IDXHIDIV20 545   -7,80   -1,41%
  • IDX80 127   -1,32   -1,03%
  • IDXV30 136   -1,06   -0,77%
  • IDXQ30 150   -2,29   -1,50%

Simak, deretan promo dari BNI di Ramadan ini


Kamis, 14 Mei 2020 / 18:55 WIB
Simak, deretan promo dari BNI di Ramadan ini
ILUSTRASI. ATM Bank BNI di Jakarta, Minggu (12/4/2020).


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada masa pandemi COVID-19 ini, masyarakat Indonesia berada dalam kondisi lebih mengutamakan kebutuhan dasar seperti makan, kesehatan, dan keselamatan. Hal tersebut terlihat dari perubahan gaya hidup menjadi stay at home, terutama setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan.

Namun tetap berada di rumah tidak menjadi masalah dengan bantuan teknologi. Kini masyarakat dapat memenuhi segala kebutuhannya secara digital dan virtual. Perubahan perilaku masyarakat tersebut mendorong PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mempercepat proses transformasi pelayanan perbankannya dengan memberikan solusi yang relevan dengan kondisi saat ini. 

Baca Juga: Tidak mudik lebaran? Bagi-bagi angpao lewat BCA Mobile saja praktis dan cepat

Solusi perbankan digital BNI disusun sesuai dengan kebutuhan dan perilaku baru ini, dengan menghadirkan berbagai pelayanan serba digital, seperti kemudahan segala transaksi dan pembukaan tabungan yang cukup hanya dengan satu aplikasi, yaitu BNI Mobile Banking.

Digitalisasi juga terjadi pada proses pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI, yaitu BNI Credit Card Mobile, serta pengajuan KPR BNI Griya melalui e-Form. Demikian diungkapkan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Rabu, 13 Mei 2020. Perubahan perilaku konsumen menjadi stay at home tersebut juga mendorong BNI menyiapkan program dan solusi khusus. 

"Solusi itu adalah chat-order-delivery melalui WhatsApp; transaksi merchant e-commerce, groceries, convenience store, dan health service; EDC untuk delivery service; online payment (link payment); serta kolaborasi dengan moda transportasi," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (14/5).

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus ke luar rumah, BNI juga menghadirkan berbagai program promosi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan BNI e-Channel. Program yang tersedia adalah diskon hingga 30% atau hadiah langsung di merchant groceries online and delivery, e-commerce, F&B delivery service, dan fashion online serta cashback hingga Rp 500.000 di semua e-commerce dengan BNI Debit Online.

Baca Juga: Akhirnya, berkas lima tersangka kasus Jiwasraya dinyatakan lengkap

Ada Program Tunjangan Hari Raya (THR) juga senilai total jutaan rupiah dari BNI Mobile Banking khusus bagi pengguna mobile banking yang aktif bertransaksi. Tersedia pula bonus pulsa atau ekstra kuota data untuk top up pulsa/paket data Telkomsel, Tri, Smartfren, dan Indosat di BNI e-Channel. Khusus top up LinkAja dan GoPay di BNI e-Channel bebas biaya.

BNI juga memberikan bonus voucher GrabFood hingga Rp 90 ribu untuk pembelian paket data XL di BNI e-Channel, cashback atau diskon 20% untuk top up TapCash di Blibli.com dan Bukalapak, serta cashback Rp 50 ribu untuk pembayaran PDAM di BNI Mobile Banking. Ada pula bonus THR senilai total jutaan rupiah untuk merchant BNI.

BNI juga meningkatkan pelayanan transfer daring (online) melalui BNI Mobile Banking, yang kini dinaikkan menjadi Rp 400 juta per hari. Selain itu, nasabah dapat menikmati keleluasaan limit transaksi transfer harian lebih besar, hingga Rp 1 miliar, dengan BNI Internet Banking.

Baca Juga: Dato Sri Tahir siap tambah modal Bank Mayapada lagi pada September 2020

Untuk nasabah BNI Emerald, BNI bekerja sama dengan Aspire Lifestyle menghadirkan BNI Emerald Concierge.

Pelayanan ini disediakan untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi apa pun kebutuhan nasabah BNI Emerald selama masa pandemi, seperti pengiriman bahan makanan dari restoran, pelayanan farmasi dan obat-obatan, pengiriman kebutuhan rumah tangga, pelayanan disinfektan, serta informasi dan berita tentang COVID-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×