kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sun Life Luncurkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar


Senin, 08 Mei 2023 / 21:26 WIB
Sun Life Luncurkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar
ILUSTRASI. Peluncuran produk?Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar dari Sun Life Indonesia.


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan asuransi berbasis syariah yakni asuransi salam anugerah ikhtiar (Asai). Produk ini dilengkapi dengan paket salam ikhtiar hari tua, salam ikhtiar keluarga sehat, dan salam ikhtiar warisan.

Asuransi salam anugerah ikhtiar merupakan produk perlindungan jiwa unit-linked berbasis syariah yang dilengkapi dengan keunggulan fitur dan fleksibilitas tinggi yang cocok untuk solusi kebutuhan perlindungan menyeluruh.

Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia, Danning Wikanti mengatakan , melalui produk tersebut, Sun Life mengajak masyarakat dapat mempersiapkan kehidupan layak saat mereka telah memasuki masa pensiun, serta menghadirkan jaminan kenyamanan dan proteksi lebih baik lagi bagi keluarga terdekat mereka.

“Melalui produk Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar, Sun Life tidak hanya menawarkan perlindungan jiwa yang menyeluruh bagi diri sendiri dan keluarga tercinta, namun juga menawarkan berbagai keunggulan dan fleksibilitas tinggi, mulai dari kontribusi yang terjangkau, asuransi tambahan yang lengkap dan bervariasi untuk memaksimalkan proteksi,” kata dalam keterangan resmi, Senin (8/5).

Danning mengungkapkan, dengan bertambahnya usia, seseorang akan memiliki tingkat konsumsi yang meningkat baik dari kebutuhan hidup, resiko finansial dan juga resiko kesehatan.

Salah satu paket dari produk asuransi syariah Asai, yaitu salam ikhtiar hari tua, menawarkan perlindungan jiwa dan dilengkapi fitur kesehatan cerdas auto switch. Fitur ini memberikan kemudahan penyesuaian perlindungan sesuai fase kehidupan, perlindungan dari penyakit kritis di usia produktif dan memberikan manfaat perawatan medis di usia pensiun. Manfaat perlindungan jiwa dan perawatan medis komprehensif diberikan hingga usia 100 tahun dan menjangkau seluruh dunia.

Chief Sharia Business Sun Life Indonesia, Norman Nugraha menuturkan Sun Life melihat kebutuhan setiap nasabah yang masih banyak mengkhawatirkan jaminan dan proteksi bagi keluarga mereka baik di masa produktif maupun di masa konsumtif mereka.

“Oleh karena itu, Sun Life Indonesia melalui paket dari Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar ini menyajikan pilihan untuk nasabah dapat memastikan keluarga mereka menjalani kehidupan dengan baik dan bisa menggapai mimpi keluarga secara bersama,” tuturnya.

Norman bilang, Salam Ikhtiar Keluarga Sehat, produk turunan dari ASAI yang memberikan manfaat perlindungan jiwa dan sebanding dengan tambahan fleksibilitas di mana satu polis dapat melindungi seluruh anggota keluarga: pasangan suami dan istri beserta 2 orang anak.

“Produk ini kami hadirkan untuk nasabah kami dapat dengan tenang menyediakan proteksi kesehatan di masa produktif mereka dan memiliki jaminan kesehatan yang mumpuni di masa pensiun nanti,” tambahnya.

Lebih lanjut, Danning menambahkan keseluruhan paket asuransi dari Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar ini telah didukung dengan fitur wealth optimizer berupa manfaat bonus yang memberikan potensi dana tambahan hari tua dan warisan yang maksimal seperti bonus kontribusi hingga 6% tiap tahun untuk memaksimalkan nilai dana investasi dan bonus ujrah administrasi mulai awal tahun ke-6 dan seterusnya hingga polis berakhir.

Produk asuransi berbasis syariah dari Sun Life juga memiliki fitur wakaf yang memungkinkan sebagian santunan asuransi dapat diwakafkan sebagai amalan jariyah. 

"Jadi, selain perencanaan perlindungan, perencanaan ini sekaligus dapat menjadi ikhtiar untuk mencegah sengketa dari ahli waris yang mungkin terjadi di masa depan, serta peserta maupun penerima manfaat juga dapat membantu sesama dan diharapkan juga memperoleh pahala yang tidak terputus,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×