kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Program Mudik Bersama BPUI, IFG Life Sediakan Asuransi IFG LifeSAVER


Kamis, 13 April 2023 / 19:01 WIB
Dukung Program Mudik Bersama BPUI, IFG Life Sediakan Asuransi IFG LifeSAVER
ILUSTRASI. Karyawan IFG Life melayani nasabah usai peresmian Customer Center yang berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Rabu (24/11). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Maria Gelvina Maysha | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) telah mempersiapkan asuransi untuk mendukung aktivitas mudik dan perjalanan selama periode liburan Ramadan dan Lebaran 2023.

IFG Life berkolaborasi dengan PT Bahana Pembina Usaha Indonesia (BPUI) yang mengadakan program mudik bersama dengan memberikan perlindungan asuransi bagi para pemudik dan pengemudi bus yang terlibat dalam kegiatan mudik nanti.

“IFG Life akan menyediakan proteksi IFG LifeSAVER yang akan memberikan perlindungan dari risiko yang mungkin terjadi dalam perjalanan,” tutur Head of Marketing IFG Life, Bayu Fariesta Sakti dalam keterangan resminya, Kamis (13/4).

Bayu menjelaskan dengan premi seharga Rp 49.000, produk IFG LifeSAVER memberikan proteksi bagi para pemudik dari sejumlah risiko di perjalanan, dengan nilai manfaat mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 200 juta.

Baca Juga: Tak hanya PMN, IFG juga Bakal Fundraising untuk Selesaikan Migrasi Polis Jiwasraya

Beberapa risiko yang ditanggung oleh IFG LifeSAVER ini berupa risiko medis cedera perjalanan, risiko medis karena kecelakaan, fisioterapi, hingga cacat tetap atau meninggal.

Para peserta yang mudik nantinya juga dimudahkan dengan tersebarnya jejaring pelayanan kesehatan yang didukung oleh IFG LifeSAVER. Untuk diketahui, pemilik polis IFG LifeSAVER dapat berobat secara cashless di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik di Indonesia.

“Dengan banyaknya provider yang telah bekerja sama dengan IFG Life, para pemudik yang dilengkapi oleh IFG LifeSAVER, dapat mencari rumah sakit atau klinik mitra yang terdekat dari lokasi,” tandas Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×