kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tangkap Peluang Pertumbuhan Ritel, Kredivo Sediakan Paylater di Gerai Matahari (MPPA)


Kamis, 19 Januari 2023 / 16:56 WIB
Tangkap Peluang Pertumbuhan Ritel, Kredivo Sediakan Paylater di Gerai Matahari (MPPA)
ILUSTRASI. Kredivo menggandeng PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) untuk memungkinkan masyarakat untuk berbelanja dengan pembayaran Paylater KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform kredit digital Kredivo menggandeng PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) untuk memungkinkan masyarakat untuk berbelanja dengan metode pembayaran Paylater di gerai MPPA, salah satunya Hypermart.

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan kehadiran Kredivo di Hypermart ini merupakan upaya kontribusi dalam membantu pertumbuhan industri retail. 

Menurutnya, integrasi Paylater pada gerai retail offline dapat menjadi salah satu stimulus yang tepat dalam menjaga daya beli masyarakat. 

Sebagai informasi, tren kenaikan nilai transaksi belanja retail pengguna Kredivo di gerai supermarket dan minimarket yang naik hampir 30% pada semester II-2022 jika dibandingkan pada semester I-2022. 

Baca Juga: 60% Pengguna Fintech Didominasi Generasi Muda

“Kerja sama ini juga merupakan strategi Kredivo untuk terus memperluas jaringan pada sektor retail terutama untuk merchant offline,” ujar Lily dalam keterangan resmi, Kamis (19/1).

Guna memaksimalkan manfaat dari kerja sama antara Kredivo dengan Hypermart, Lily menyebut pihaknya bakal memberikan promo diskon 20% hingga Rp 20.000 untuk pengguna baru Kredivo yang berlaku hingga 30 Juni 2023 dan diskon 10% potongan langsung Rp 50.000 untuk semua pengguna hingga 28 Februari 2023. 

“Masyarakat dapat memilih opsi layanan bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, serta dapat membayar dengan cicilan selama 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×