Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Superapps milik PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), Wondr, telah mengalami kendala. Terpantau, sejak Senin (25/11) pukul 12.00 WIB, aplikasi yang baru diluncurkan pada Juli 2024 lalu ini tak bisa diakses.
Menanggapi hal tersebut, Corporate Secretary Okki Rushartomo menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah karena adanya kendala dalam mengakses Wondr by BNI.
Saat ini, ia memastikan kendala tersebut sedang dalam penanganan dan BNI mengupayakan kendala ini bisa diselesaikan secara cepat.
Baca Juga: Wondr by BNI Error, Warganet Keluhkan Tidak Bisa Bayar Saat Makan Siang
“Agar nasabah dapat kembali mengakses layanan wondr by BNI,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (25/11).
Untuk sementara waktu, ia menyarankan nasabah tetap dapat melakukan transaksi secara online melalui BNI Internet Banking, SMS Banking, Agen46, menggunakan mesin EDC dan ATM, serta datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat.
Ia juga mengimbau kepada seluruh nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BNI. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh nasabah.
“Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan BNI,” tandasnya.
Selanjutnya: Prediksi Barcelona vs Brest dan Jadwal Liga Champions 2024-2025 Pekan Lima
Menarik Dibaca: Cuaca Besok di Wilayah Yogyakarta, Antisipasi Hujan Mulai Sore
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News