kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Adira Insurance gandeng OK! Bank Indonesia untuk salurkan bancassurance


Kamis, 07 Februari 2019 / 16:39 WIB
Adira Insurance gandeng OK! Bank Indonesia untuk salurkan bancassurance

Berita Terkait

Reporter: Nur Qolbi | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) bekerjasama dengan PT Bank OKE Indonesia (OK! Bank Indonesia) untuk menyalurkan produk bancassurance. Penandatanganan perjanjian ini berlangsung pada Rabu (6/2) di kantor pusat OK! Bank Indonesia di Sahid Sudirman Centre, Jakarta.

Melalui kesepakatan ini, OK! Bank Indonesia bakal mereferensikan asuransi Adira Insurance sebagai perlindungan untuk aset-aset yang dijaminkan oleh nasabahnya. Dengan begitu, Adira Insurance berharap, kerjasama ini dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk berasuransi.


Chief Executive Officer (CEO) Adira Insurance Julian Noor mengatakan, kerjasama ini juga dilakukan untuk meningkatkan portfolio khususnya untuk jalur distribusi melalui perbankan. “Kami optimistis kerjasama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan ini,” kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Dengan kerja sama ini, maka mitra perbankan yang memasarkan produk Adira Insurance kini berjumlah 33 entitas. Baik itu bank pelat merah maupun swasta.

Sementara itu, Direktur Utama OK! Bank Indonesia Lim Cheol Jin mengatakan, pihaknya ingin memberikan pilihan yang lebih variatif untuk nasabahnya. Ia berharap kerjasama ini dapat mendongkrak fee based income dan memperkuat kinerja OK! Bank Indonesia.




TERBARU

Close [X]
×