kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

FIF Group membuka kantor cabang baru di Soreang


Jumat, 25 Januari 2019 / 09:01 WIB
FIF Group membuka kantor cabang baru di Soreang

Reporter: Nur Qolbi | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIF Group membuka kantor cabang baru di Soreang, Bandung, Jawa Barat. Rencananya, pada 2019 ini FIF Group bakal membuka 10 cabang baru di Indonesia.

Sebelumnya, pada 2018, perusahaan ini juga membuka 10 kantor cabang baru, yaitu cabang Tangerang 3, Bandung 5, Cikarang 2, Bogor 3, Tanjung Jabung, Semarang 3, Brebes 2, Malang 2, Ngawi, dan Bitung.


Presiden Direktur FIF Group Margono Tanuwijaya mengatakan, kantor cabang baru ini dapat meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan, maupun komunikasi dengan para pemangku kepentingan di sekitar Soreang.

"Semoga dengan adanya gedung kantor baru ini, akan menambah aktivitas ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat Soreang dan sekitarnya," ucap dia dalam siaran pers.

Per 2018, total penyaluran dana pembiayaan FIF Group sebesar Rp 37,4 triliun atau naik 11,3% dibanding tahun sebelumnya. Porsi terbesar bisnis tetap didominasi oleh lini bisnis pembiayaan motor baru, yakni sekitar 65%.


Tag



Close [X]
×