kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gapai Masa Depan Bersama JKT48 Dengan Buka Tabungan Bebas Biaya


Senin, 27 November 2023 / 15:28 WIB
Gapai Masa Depan Bersama JKT48 Dengan Buka Tabungan Bebas Biaya
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Kebiasaan menabung merupakan salah satu fondasi finansial yang sehat, modal untuk mencapai impian masa depan. Dengan tabungan bebas biaya, Anda dapat lebih termotivasi menabung karena tabungan terus bertumbuh tanpa potongan biaya admin bulanan.

Soal pantang menyerah mengejar cita-cita dapat dicontoh dari para member JKT48. Grup idola ini terbentuk di Indonesia sejak 2011 dan menjadi grup idola terpopuler hingga sekarang. Namun, bukan berarti para member tak mengalami tantangan dari waktu ke waktu.

Misalnya, Freya JKT48. Ia bergabung dengan JKT48 saat usianya masih 12 tahun. Bersosialisasi dengan member lain yang lebih tua merupakan tantangan tersendiri bagi Freya. Tetapi, ia banyak mendengarkan para senior dan belajar bagaimana harus bersikap sebagai seorang idol dari mereka.

Begitu pula Gracia JKT48. Selama menjadi member JKT48, ia harus bisa membagi waktu antara JKT48 dan sekolah. Gracia pun rela mengorbankan waktu tidurnya hingga hanya tiga jam sehari.

Semangat positif yang dipancarkan para member JKT48 melalui sepak terjang maupun lagu-lagu mereka menjadi salah satu faktor yang membuat J Trust Bank menggandeng grup idola ini menjadi Brand Ambassador.

Citra positif serta dukungan JKT48 terhadap para fans mereka selaras dengan visi J Trust Bank, yaitu membahagiakan masyarakat Indonesia dengan memberikan pelayanan yang menyenangkan melalui produk-produk keuangan yang inovatif. Selain itu, J Trust Bank dan JKT48 memiliki kesamaan latar belakang dari Jepang.

J Trust Bank merupakan bank dengan kepemilikan mayoritas saham oleh J Trust Group, perusahaan holding dengan lingkup operasi global asal Jepang. Adapun JKT48 adalah sister group pertama di luar Jepang dari grup idola AKB48 yang merupakan grup idola terbesar di Jepang.

Tabungan bebas biaya kolaborasi JKT48

Khusus bagi fans grup idola JKT48, ada promo menarik yang tak bisa dilewatkan dari J Trust Bank, yaitu Tabungan Tora x JKT48. Official Fan Club dan Free Membership JKT48 yang baru buka Tabungan Tora akan mendapat suku bunga khusus sebesar 4,8% per tahun (p.a) selama satu tahun pertama.

Tabungan Tora adalah tabungan bebas biaya yang memberikan banyak kebebasan lainnya pada nasabah. Selain membebaskan biaya admin bulanan, nasabah Tabungan Tora juga bebas menarik uang tunai dari ATM bank lain hingga empat kali sehari.

Dengan aplikasi mobile banking J Trust Mobile, nasabah Tabungan Tora juga bisa melakukan transfer antarbank secara bebas hingga 30 kali per bulan, melalui online, SKN, dan RTGS. Adapun suku bunga Tabungan Tora di luar masa promo diberikan hingga 3,20% per tahun atau sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Selain, mendapatkan suku bunga khusus selama satu tahun pertama, fans JKT48  juga bisa mendapatkan cashback 5% jika membeli JKT48 Points menggunakan pilihan pembayaran Virtual Account J Trust Bank.

Untuk memperoleh cashback, Anda harus mendaftar membership JKT48 melalui official website. Pilih jumlah JKT48 Points yang akan dibeli dan pilih pembayaran menggunakan transfer J Trust Bank via Virtual Account. Setelah itu, transfer ke nomor rekening virtual account dari tabungan J Trust Bank. Cashback 5% akan diberikan pada tanggal 15 di hari kerja pada bulan berikutnya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buka tabungan bebas biaya dan raih kebebasan finansial bersama grup idola JKT48 dan J Trust Bank. Terlebih, program ini hanya berlangsung dalam periode terbatas dari 13 September 2023—31 Agustus 2024. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×