kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Iming-iming wisata ke Hong Kong dari Adira


Selasa, 09 Juni 2015 / 16:27 WIB
Iming-iming wisata ke Hong Kong dari Adira
ILUSTRASI. Promo Alfamidi Hemat Satu Pekan Periode 25-31 Desember 2023.


Reporter: Dina Farisah | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memberikan penawaran menarik bagi konsumen setia (loyal customer). Tak tanggung-tanggung, hadiah utama yang diberikan adalah 25 paket wisata ke HongKong.

Antonius Danny Hendarko, Head of Customer Retention Management PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mengatakan, pihaknya senantiasa menjalin hubungan harmonis dengan konsumen Adira yang disebut Sahabat Adira.

Sebagai wujud apresiasi Adira terhadap loyal customer, pihaknya ingin memberikan hadiah menarik berupa tambahan kupon biru. Kupon biru ini berhak diperoleh nasabah yang melakukan pembiayaan ulang di Adira.

"Pemilik kupon biru nantinya akan diundi. Sebanyak 25 tiket perjalanan wisata ke Hong Kong akan diberikan kepada nasabah yang beruntung," jelas Danny, Selasa (9/6).

Ia menjelaskan aturan main hadiah untuk masing-masing kupon undian. Bagi nasabah yang mengambil pembiayaan motor di Adira akan mendapatkan satu kupon merah. Sementara bagi nasabah yang mengambil pembiayaan mobil berhak mendapatkan kupon undian hijau.

Bagi yang namanya memenangkan undian kupon merah dan hijau ini berhak memilih hadiah sesuai dengan program Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih." Adapun hadiahnya yaitu paket umroh, uang tunai, mobil dan logam mulia.

Selanjutnya ada pula paket kupon undian kuning. Kupon undian ini berhak dimiliki oleh nasabah Adira yang melakukan pembaharuan data. Hadiah yang bisa diperoleh adalah uang tunai Rp 5 juta. Terakhir, kupon biru yang berhadiah paket perjalanan wisata ke Hong Kong.

Ini berhak dimiliki oleh nasabah yang melakukan pembiayaan kembali. Apabila nasabah yang memegang dua kupon atau lebih dan memenangkan seluruhnya maka seluruh hadiah tetap menjadi hak nasabah.

Bondeng, nasabah loyal customer Adira mengaku telah menjadi nasabah Adira sejak tahun 2005. Hingga saat ini, ia telah melakukan 24 kali pembiayaan di Adira.

Selama menjadi loyal customer Adira, Bondeng telah mencicipi hadiah perjalanan wisata ke Bangkok. Menurutnya, alasan ia menjadi loyal customer Adira lantaran bunga yang di tawarkan Adira lebih murah.

"Bunga untuk pembiayaan roda dua sebesar 1,8% per bulan. Flat. Sementara untuk pembiayaan roda empat sebesar 1,2% per bulan," terang Bondeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×